google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

3 Cara Menghilangkan Rasa Malas

Untuk berhenti menjadi sangat malas dan mendapatkan apa yang benar-benar penting dilakukan dengan bekerja lebih cerdas


0

Rasa-Malas.jpg

Foto: Tom MC Ifle

HIPSTERMALANGTODAY Untuk berhenti menjadi sangat malas dan mendapatkan apa yang benar-benar penting dilakukan dengan bekerja lebih cerdas. Sementara masih memiliki ruang untuk bebas malas untuk menghabiskan waktu sesuka saya. 

1.Berbaik hatilah pada diri sendiri. 

Ketika Anda merasa bahwa Anda mungkin terlalu malas belakangan ini, sudah umum dan tergoda untuk menyalahkan diri sendiri tentang hal itu dan berharap hal itu akan menuntun Anda untuk mulai mengambil tindakan. Kadang demikian. Tetapi saya telah menemukan bahwa memukuli diri sendiri paling sering hanya menyebabkan perasaan bersalah dan seperti kegagalan. Jadi Anda merasa kurang termotivasi untuk pergi dan Anda menunda-nunda karena tampaknya ada gunanya mencoba. Alih-alih terjebak di tempat menghisap harga diri itu, saya sarankan untuk dengan lembut mendorong diri sendiri ke ujung berikutnya dalam artikel ini setiap kali Anda merasa ingin menghajar diri sendiri. 

2. Mulailah dengan hanya langkah kecil ke depan. Hal yang paling sulit adalah memulai. 

Jadi buat itu semudah mungkin untuk mengurangi hambatan batin dan untuk benar-benarmengambil tindakan. Mulailah dengan hanya mengambil langkah kecil ke depan: Pergi berlari hanya selama 3 menit. Cuci piring selama 5 menit. Tulis pada laporan bahwa Anda telah menunda selama 10 menit. Saya menggunakan kebiasaan ini hampir setiap hari dalam beberapa cara. Misalnya saya membuat kursus baru dan tujuan harian saya selama beberapa bulan terakhir biasanya adalah menulis 1 halaman sehari. Dan sekarang tulisannya sudah selesai tujuannya karena saya memulai hari saya sering mengedit 1 halaman. Itu dia. Tapi itu tidak pernah berhenti hanya 1 halaman dalam beberapa bulan ini, saya telah menulis atau mengedit banyak lagi setiap hari. 

3. Lakukan sebagian kecil dari apa yang paling penting di hari Anda. 

Untuk merasa seperti Anda dapat menikmati waktu malas / istirahat Anda sepenuhnya dan tanpa rasa bersalah, penting untuk benar-benar mendapatkan apa yang benar-benar penting dalam jangka panjang yang dilakukan setiap minggu. Jadi, mulailah hari Anda dengan itu. Tetapi membuatnya mudah pada diri sendiri dengan memecah tugas itu menjadi langkah-langkah yang lebih kecil dan kemudian fokus hanya pada yang pertama. Dapatkan segera untuk masuk ke pola pikir yang efektif dan fokus. Dengan melakukannya, Anda mengatur nada yang baik untuk hari Anda. Anda mendapatkan kemenangan 5-10 menit cepat sebagai hal pertama dan Anda akan jauh lebih termotivasi untuk terus berjalan di jalur itu selama sisa hari Anda. Alih-alih memulai dengan pekerjaan sibuk seperti memeriksa email – ini mungkin penting untuk melakukan hal pertama untuk beberapa orang tetapi bagi banyak orang mungkin tidak – atau memeriksa Facebook dll. Dan kemudian 30 menit kemudian memulai dengan pekerjaan hari ini.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF