google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

4 Hal yang Harus Anda Tahu Tentang Kesenjangan Usia dalam Hubungan

Mereka mengatakan usia hanyalah angka dalam hal cinta, dan semakin jelas belakangan ini bahwa orang-orang tidak fokus pada kesenjangan usia dalam hubungan seperti


0

age-gap-relationships.jpg

Foto: Zoosk.com


HIPSTERMALANGTODAY Mereka mengatakan usia hanyalah angka dalam hal cinta, dan semakin jelas belakangan ini bahwa orang-orang tidak fokus pada kesenjangan usia dalam hubungan seperti dulu. Bahkan stigma negatif yang dikaitkan dengan pria yang lebih tua yang berkencan dengan gadis yang lebih muda, atau wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda, telah hilang. Tetapi bisakah hubungan di mana pasangan berbeda-beda 10 tahun atau lebih benar-benar berhasil? Jika Anda menemukan diri Anda dalam hubungan kesenjangan usia, atau berpikir untuk menjalin hubungan semacam itu, berikut beberapa hal yang baik untuk diketahui dilansir dari zoosk.com: 

Pada akhirnya bermuara pada kecocokan, gaya hidup, tujuan, dan minat

“Anda benar-benar harus jelas tentang harapan, impian, dan keinginan Anda sejak awal,” kata terapis perkawinan dan keluarga Dr. Sheri Meyers. “Masalah besar bagi pasangan dengan kesenjangan usia yang besar adalah pengalaman hidup yang tidak cocok dan tujuan seputar pernikahan, anak-anak, gaya hidup dan kebebasan.” Misalnya, wanita yang lebih muda dalam hubungan itu mungkin menginginkan anak-anak di masa depan. Tetapi jika pria yang secara signifikan lebih tua ‘pernah ke sana, melakukan itu’ dia mungkin tidak tertarik memiliki anak lagi. 

Penuaan pada akhirnya akan menjadi masalah

Apa yang akan terjadi dalam 15 atau 20 tahun? Atau ketika Anda berdua jauh lebih tua dan satu pasangan berada dalam tahap yang berbeda secara signifikan dari proses penuaan maka yang lain? mungkin Anda berdua sudah pensiun tetapi salah satu dari Anda masih dalam kondisi fisik puncak sementara yang lain mereda dan tidak bisa melakukan semua hal yang dulu Anda lakukan. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah merencanakan ini dan membicarakannya. 

Menavigasi teman, keluarga, dan lingkaran sosial bisa jadi menantang

“Teman dan keluarga mungkin tidak menganggap serius hubungan Anda, atau bahkan menyatakan bahwa hubungan itu hanyalah kebodohan yang lewat,” kata mak comblang profesional, Barbie Adler. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan orang-orang terdekat Anda untuk perkenalan. Daripada membuat mereka lengah dengan kekasih Anda yang lebih senior, tunjukkan gambar-gambar itu, bicaralah dengan orang-orang yang dekat dengan Anda tentang siapa dia, bagaimana Anda bertemu, dll. Ini akan membantu melunakkan potensi kecanggungan pada perkenalan pertama itu, dan beri tahu mereka seberapa besar Anda peduli pada orang ini dan seberapa serius Anda tentang hubungan tersebut. 

Memutar Otak

Jika kesenjangan usia dalam hubungan Anda besar, orang akan memperhatikan. Menuju keluar bersama di depan umum kemungkinan akan menyebabkan kepala berbalik. Atau orang-orang dapat berkomentar tentang bagaimana orang yang lebih muda hanya bersama yang lebih tua demi keuntungan finansial. Sayangnya, satu-satunya cara untuk menangani hal-hal seperti ini adalah tidak peduli. Selama Anda berdua senang dan puas, siapa yang peduli dengan apa yang orang katakan.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF