google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

5 Karakter Ikonik yang Diperankan oleh Jhonny Depp


0

Jhonny Depp merupakan aktor Amerika yang memulai debutnya di dunia akting pada tahun 1984 melalui film “A Nightmare on Elm Street”.

Sudah berkarir sejak remaja, ia tentunya sudah menjajaki berbagi macam peran dalam dunia perfilman. Akting Depp yang luar biasa menjadikannya dipercaya untuk memerankan berbagai macam karakter dengan latar belakang cerita yang menarik.

Berikut adalah 5 karakter ikonik yang diperankan oleh Jhonny Depp:

Edward Scissorhands – Edward Scissorhands (1990)

Peran yang diperankan Depp dalam film “Edward Scissorhands (1990)” menjadikan namanya semakin tenar di kancah perfilman. Film ini juga merupakan awalan Depp untuk kemudian memerankan film karya Tim Burton lainnya.

Dalam film ini, Edward Scissorhand digambarkan sebagai karakter yang bersuara lembut dan baik, namun menakutkan (karena bertangan gunting). Depp dapat meyakinkan penonton untuk terbawa dalam kisah Edward dengan sorot matanya. Perlu diketahui bahwa dalam film ini Depp mengedepankan aktingnya melalui raut wajah karena dialognya dalam film ini hanya terdiri dari 169 kata.

Benjamin Barker – Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007)

Film keluaran tahun 2007 ini merupakan salah satu film musikal yang dibintangi Jhonny Depp.

Di film ini Depp memerankan Benjamin Barker. Film ini bercerita tentang Benjamin Barker yang dikirim ke penjara oleh Hakim Turpin. Setelah dibebaskan lima belas tahun kemudian, ia mengadopsi identitas baru yaitu Sweeney Todd. Ia pun berusaha membalas dendam pada Turpin dengan membuka sebuah tempat pangkas (barber shop) di mana laki-laki masuk tetapi tidak pernah kembali.

Mad Hatter – Alice in Wonderland (2010)

Dalam film “Alice in Wonderland (2010)” Depp memerankan Mad Hatter yang identik dengan rambut ikal oranye, mata hijau dan topi yang selalu menghiasi kepalanya. Karakter dari Mad Hatter yang unik dan nyentrik ini ternyata juga dilahap oleh Depp. Ia terbukti dapat menggambarkan karakter Mad Hatter dengan baik dan film ini juga menjadi film Tim Burton dengan penjualan tinggi.

Willy Wonka – Charlie and the Chocolate Factory (2005)

Film remake dari “Willy Wonka and the Chocolate Factory (1971)” ini juga merupakan salah satu karya film yang menakjubkan yang diperankan oleh Depp. Dalam remake-nya yang disutradarai oleh Tim Burton, Depp memerankan Willy Wonka, pemilik pabrik coklat yang terkenal. Depp tampil dengan rambut bob, kacamata bulat yang bear, topi tingginya, dan senyum yang terkesan menyeramkan. Film ini juga laris di pasaran dan meraup keuntungan yang besar.

Captain Jack Sparrow – Seri Film Pirates of the Carribean

Karakter dari seri film ini merupakan karakter yang lekat dengan Jhonny Depp. Dari seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2003 dan masih berlanjut hingga saat ini, Depp memerankan Captain Jack Sparrow, seorang kapten bajak laut yang juga seorang pemabuk berat. Karakter Depp dalam film ini merupakan salah satu karakter ikonik yang pernah dimainkan olehnya.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF