google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

5 Tanaman yang Membantumu Mendapatkan Kualitas Tidur Terbaik

Kelima tanaman ini akan membawa kamu ke alam mimpi lebih cepat daripada sebuah iringan lagu. Jadi, lupakan mengenai menghitung domba sebelum tidur.


0

5-Plants-That-Help-You-Get-The-Best-Sleep.png

Foto: Powerofpositivity.com

HIPSTERMALANGTODAY Kelima tanaman ini akan membawa kamu ke alam mimpi lebih cepat daripada sebuah iringan lagu. Jadi, lupakan mengenai menghitung domba sebelum tidur. Berikut ini lima tanaman yang membantumu cepat tertidur, versi poweofpositivity.com:

  1. Lidah Buaya

Aloe Vera yang dikenal di Mesir Kuno sebagai makanan keabadian, dengan pemeliharaannya yang mudahdan juga mengeluarkan oksigen pada malam hari ini. Oksigen yang dikeluarkan oleh lidah buaya pada malam hari dapat mencegah insomnia. Ini memberikanmu tidur terbaik yang kamu inginkan. Kamu bahkan juga bisa membuat kantung tidur aloe vera serta masker. Bukankah wanita suka memanjakan diri di malam hari sesaat sebelum mereka tertidur?

  1. Tanaman Lavender

Tanaman ungu ini menunjukkan kekuatannya lagi. Tanaman ini sempurna untuk mengurangi tingkat stres dan kecemasan untuk membantu kamu tidur pulas di malam hari. Lavender juga membantu menurunkan tingkat detakan jantung. Banyak orang yang memasukkan tanaman ini ke dalam bak mandi mereka. Karena memang aroma dari tanaman berwarna ungu ini memberikan ketenangan.

  1. Tanaman Jasmine

Ini dia tanaman princess jasmine. Aroma dari tanaman jasmine ini dapat meningkatkan kualitas tidur dan membantumu bangun dengan segar dan tingkat produktivitas yang meningkat serta mengurangi tingkat kecemasan. 

  1. English Ivy

Lupakan mengenai teh Inggris, English Ivy jelas-jelas tanaman yang bisa membantumu. Tanaman English Ivy mudah tumbuh dan merupakan pembersih udara terbaik, bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah pada paru-paru, termasuk asma. Tanaman ini dapat menghilangkan kotoran di udara hingga 94% untuk membantumu mendapatkan udara yang baik. Untuk mereka yang tidak tinggal di Inggris serta tinggal di perkotaan mungkin bisa mencari tanaman ini di toko bunga. Namun jika kamu ingin merasakan sensasi aroma tanaman ini yang sebenarnya. Kamu mungkin bisa mengunjungi sejumlah pedesaan di Inggris. Karena di sana tanaman ini ada di seluruh dinding pada rumah-rumah.

  1. Tanaman Ular

Jangan takut dengan namanya yang terdengar buas. Tanaman ini tidak akan menggigit kepalamu. Apa yang tidak disukai dari tanaman ini?Mudah dirawat, enak dipandang di rumah, dan meningkatkan kualitas udara dan suasana secara umum. Tidak ada salahnya untuk memelihara tanaman ini.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF