google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Agensi dari Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Rilis Pernyataan Resmi tentang Kabar Perceraian Mereka


0

Kabar perceraian yang datang dari pasangan aktor-aktris Korea Ku Hye Seon dan Ahn Jae Hyun mengagetkan industri hiburan.

Pada Minggu (18/28/2019) Ku Hye Sun mengunggah serangkaian pesan teks percakapan anatar dia dan suaminya, Ahn Jae Hyun. Isi percakapan mereka menunjukkan bahwa pasangan tersebut telah sepakat untuk bercerai.

Menanggapi berita ini, HB Entertainment, agensi dari kedua pasangan tersebut telah merilis pernyataan resmi.

Berikut adalah pernyataan resmi tersebut:

Halo, ini HB Entertainment.

Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi antara aktor label kami Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus.

Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik di mana mereka merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan mereka karena berbagai masalah, dan setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai.

Sebagai agensi dari dua aktor, kami menghormati keputusan yang mereka buat setelah pembicaraan panjang dan tulus selama beberapa bulan terakhir, dan kami berharap mereka akan menjalani kehidupan yang lebih bahagia secara terpisah di masa depan.

Ku Hye Sun baru-baru ini menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian ia kirim ke Ahn Jae Hyun dan meminta agar ia juga cepat menunjuk seorang pengacara dan menjalani langkah-langkah yang diperlukan. Ku Hye Sun menyatakan bahwa dia ingin mengajukan perceraian pada bulan Agustus, dan menyelesaikan proses perceraian pada bulan September.

Dan bersamaan dengan perjanjian perceraian, Ku Hye Sun mengirim draft pernyataan yang akan dibagikannya kepada pers.

Namun, kami menemukan sebuah artikel hari ini yang memuat uanggahan dari media sosial Ku Hye Sun [mengenai perceraian] dan Ahn Jae Hyun dan agensi kami terkejut karenanya. Karena berita tersebut menghilangkan fakta bahwa perceraian didasarkan pada kesepakatan bersama setelah percakapan yang serius, dan hanya menyatakan bahwa dia tidak menginginkan perceraian, kami sayangnya merasa perlu untuk menjelaskan prosesnya meskipun ini adalah kehidupan pribadi mereka.

Meskipun ini adalah bagian dari kehidupan pribadi mereka, kami hanya berharap, sebagai hak pilihan mereka, bahwa tidak ada pihak yang terluka oleh ini.

Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kecemasan bagi begitu banyak orang.



HB Entertainment juga menyertakan tangkapan layar dari draft pernyataan yang rencananya akan Ku Hye Sun berikan kepada awak media setelah berita tentang perceraian mereka dipublikasikan.

Berikut adalah isi dari draft tersebut:

Halo. Ini Ku Hye Sun.

Pertama, saya sangat minta maaf karena membawa berita buruk kepada orang-orang yang telah mencintai saya, dan menunjukkan dukungan mereka untuk kehidupan saya sebagai pengantin baru dan kehidupan pernikahan saya.

Ahn Jae Hyun dan saya telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan kami dan kami telah memulai proses pengarsipan untuk perceraian, dan kami mengajukan permintaan kami untuk bercerai dengan Pengadilan Keluarga Seoul pada Agustus [tanggal dikosongkan], 2019. Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga telah belajar bahwa ada celah di antara kami, dan kami ingin mengakhiri hal-hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar, dan kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah.

Mengenai perceraian kami, karena kami masing-masing memiliki kehidupan pribadi masing-masing dan kami masing-masing akan melanjutkan karier akting kami di masa depan, kami meminta hal itu dibiarkan sebagai masalah pribadi dan kami berharap tidak ada spekulasi tanpa dasar atau kesalahpahaman yang tidak perlu.

Saya akan bekerja lebih keras untuk membalas cintamu dengan proyek dan kegiatan yang lebih baik di masa depan.

Terima kasih.

Dari Ku Hye Sun.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF