google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Apa yang Harus Dilakukan Saat Kamu Sangat Merindukan Seseorang

Merindukan seseorang itu selalu berat. Apakah itu karena sebuah perpisahan selamanya atau hanya sekedar perpisahan sementara.


0

img.jpg

Foto: Swoon.theodysseyonline.com

HIPSTERMALANGTODAY Merindukan seseorang itu selalu berat. Apakah itu karena sebuah perpisahan selamanya atau hanya sekedar perpisahan sementara. Tetapi bagian terpenting dari merindukan seseorang ialaha kita menjadi mencintai diri sendiri. Apakah itu merindukan teman, orang tua yang akan kita tinggalkan, atau bahkan kekasihmu. Gunakan waktu saat jauh dari mereka untuk fokus pada dirimu sendiri.

Berikut ini adalah cara untuk mengatasi saat merindukan seseorang dilansir dari Swoon.theodysseyonline.com:

  1. Beri Dirimu Waktu untuk Bersedih- tapi Jangan Berkelanjutan

Semudah kedengarannya, move on dan lupakan saja. Sayangnya, biasanya tidak semudah itu. Ketika kamy merindukan seseornag, sangat normal untuk merasa sedih dan tidak apa-apa untuk merasa sedih. Tapi menjadi tidka baik jika kamu terus merasa sedih. Jadi tontonlah list film yang membuatmu menangis atau dengarkan musik sedih pada malam pertama, tapi setelah itu, jangan lakukan lagi.

  1. Temukan Kembali Hal-Hal yang Dulu Kamu Sukai

Hidup biasanya membuat kita menemukan jalan untuk menemukan suatu hal yang kita sukai, apakah itu melukis atau mempelajari suatu bahasa atau belanja online. Jadi, saat kamu mulai merindukan seseorang, gunakan waktumu yang kamu gunakan untuk menghabiskan waktu merindukan mereka, dan mulai kembali melakukan hal-hal yang kamu sukai tapi kamu tidak mempunyai waktu untuk melakukannya,

  1. Tonton Film Favoritmu

Ini mungkin terdengar terlalu mendasar. Tapi hal ini benar-benar berhasil. Rata-rata membutuhkan waktu dua jam pengalihan dari merindukan seseorang sementara juga menghiburmu.

  1. Habiskan Waktu dengan Temanmu yang Lain

Pergilah ke kafe dengan sahabatmu yang masih bisa kamu jangkau. Pergilah menonton film di bioskop. Ini bisa menghilangkan rasa kesepian. Paling tidak untuk beberapa jam, dan jujur saja kamu bisa lebih merasa kurang menyedihkan.

  1. Olahraga

Ya memang olahraga itu menyebalkan dan benar jika jogging bisa membuatmu merasakan memiliki penyakit jantung. Tapi di bawah naungan ‘cintai diri sendiri’. Olahraga berada di nomor urut pertama. Ini membuat endorphine meningkat, jadi membuatmu bahagia.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF