Bakat Luar Biasa Para Peserta Membuat Coach Perang Komentar!

The Voice Indonesia memasuki babak Blind Audition episode 2, makin banyak kejutan dan ketegangan yang terjadi di atas panggung.


0

The Voice Indonesia memasuki babak Blind Audition episode 2, makin banyak kejutan dan ketegangan yang terjadi di atas panggung. Persaingan para coach pun akan menjadi sebuah suguhan menarik untuk dilihat, dimana para coach akan saling bersaing merebut hati para peserta terpilih.

11 peserta dari berbagai kota beradu vocal demi mencuri perhatian dari para coach, Armand Maulana, Ke-13 peserta tersebut memberikan penampilan terbaiknya di babak Blind Audition episode 2 yang tayang Kamis, 9 November 2018, pukul 19.15 WIB di layar kaca GTV. Banyak diantara mereka yang terpilih dan memberikan kejutan-kejutan pada babak Blind Audition kali ini.

Dibuka dengan penampilan peserta asal Medan, Gok Parasian Malau yang seperti tanpa celah kesalahan membawakan lagu Glen Fredly yang berjudul “Kisah Romantis” dan berhasil memikat 5 coach sekaligus. Duo coach Vidi Nino yang pertama memutar kursi yang disusul oleh ketiga coach lainnya, bahkan Vidi Nino dengan spontan mengkomentarri penampilan Gok “Gok tuh gokil bro! Nyanyi lo gak ada cacatnya sama sekali, kita mau sama-sama belajar sama lo. Kang Armand dan lain-lain dimasa lalu terkenal tapi sama kita, kamu akan terkenal dimassa mendatang” tak ayal komentar mereka berdua ditimpali oleh Titi DJ

“Saya sudah lama berkarier darri mereka semua, hati-hati pilih

coach” ujarnya yang membuat Gok langsung menjatuhkan pilihan kepada Coach Titi DJ.Masuk ke penampilan peserta kedua, Jasmine Risach Athari, berhasil dengan sempurna membawakanlagu Sampai Jadi Debu dari Banda Neira Ft. Gardika Gigih dan merebut hati dua coach Armand danAnggun, menurut Anggun “Jasmine adalah bunga kesayangannya” Luluh dengan ungkapan Anggun,Jasmine pun memilihnya untuk menjadi coach. Selanjutnya penampilan peserta yang membuat coachanggun memutar kursinya, dia adalah Dery Ariska asal Bekasi yang membawakan lagu “I’ll Make Love

To You” darri Boyz II Men. “Suaranya mengelitik, empuk” Ujar anggun “Pada saat lembut bisa, pada saat power juga bisa” lanjutnya.Memasuki segment berikutnya, penampilan peserta asal Kupang, Mattheos Imanuel Fuah (Bob) yang

Kang Armand mengapresiasi suara emas peserta 

berhasil membuat para coach, perang komentar. Salah satunya Anggun yang memberikan nasihat untuk Bob “Jangan mudah dihasut coach lain, gunakan hati kamu” ujarnya yang disambut coach Vidi Nino “Kita pengeng optimalkan suara lo, lo butuh perspektif baru dan fresh”. Pilihan Bob jatuh kepada coach Armand.

Peserta selanjutnya Thalita Adinda Tania, Gadis berusia 17 tahun asal Jakarta ini berhasil membawakan lagu dari Minnie riperton yang berrjudul Loving You. Penampilan membuat duo coah Vidi Nino terpukau, mereka berdua berhasil meyakinkan Thalita untuk memilinya dan masuk ke dalam timnya.

Kini giliran peserta asal Kupang bernama Julandry Mustafa unjuk kebolehan di atas panggung TVI membawakan lagu “Best Part – Daniel Caesar ft. H.E.R yang membuat Titi DJ, Anggun, Vidi Nino memutar kursi dan beradu rayuan maut. Akhirrnya Titi DJ berhasil memikat Julandry dengan rayuan mautnya “Suara kamu bagus banget, begitu mudahnya kamu melelehkan hati wanita. Kamu memerlukan sentuhan tangan wanita dewasa”.

Penampilan peserta berikutnya adalah seorang gadis asal Semarang, Eunike Bella, peserta yang mendapatkan urutan tampil ke-9 ini membuat coach Armand memutar kursinya, “Saya butuh bangetsuara kayak kamu di tim saya” ujarnya. Bella pun masuk ke dalam tim coach Armand. Sama seperti peserta sebelumnya, kali ini peserta bernama Ayu Rahayu asal Bali yang berhasil memikat coachAnggun untuk memutar kursinya. Peserta asal Bali ini memikat coach Anggun dengan lagu yangdibawakannya yang berjudul “Yang Aku Tunggu” karya coach Anggun. Otomatis Ayu masuk ke dalamtim coach Anggun setelah mereka berduat berdua diatas panggung TVI.

Peserta terakhir yang berhasil bergabung dan memikat hati para coach ini berasal dari Samarinda Bernama Kurniarani Litha Mangudju Djappa yang membawakan lagu bergenre british rock dari bandlegendaris Oasis berjudul Wonderwall, Rani membuat ke-4 coach jatuh hati kepadanya. Pilihan Qyra pun jatuh kepada Coach Anggun dan resmi bergabung di timnya.

Diakhir episode 2 babak Blind Audition, para coach mendapatkan bakat luar biasa dari para peserta yang bergabung ke dalam tim mereka. Saksikan terus babak Blind Audition selanjutnya dan rasakan ketegangan dan persaingan dari peserta dan coach dalam meracik anggota timnya hanya di The Voice Indonesia GTV setiap hari Kamis, 19.15 WIB.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

24th ✘Creativepreaner wanna be ✘Iam interested about creative :) CP: IG: @dehafro , pinterest: dehafroWorks ,FB:https://t.co/sKHePnjYLi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF