google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Bisakah Menghilangkan Kumis dan Jenggot Secara Permanen?

Bagi kalian yang bertanya - tanya apakah kumis dan jenggot dapat dihilangkan secara permanen, mari kita bahas lebih lanjut.


0

HIPSTERMALANGTODAY-  Mungkin bagi kebanyakan pria kumis dan jenggot adalah pelengkap atau aksesoris penampilan mereka yang membuat tampil lebih maco. Namun sebagian pria merasa kumis dan jenggot menjadi terganggu dengan kehadiran kumis atau jenggot ini. Maka dari itu banyak yang mencoba menghilangkan kumis dan jenggot ini dan tidak tau bagaimana menghilangkannya secara permanen. Bagi kalian yang bertanya – tanya apakah kumis dan jenggot dapat dihilangkan secara permanen, mari kita bahas lebih lanjut.

Bagi kalian yang ingin mencukur rambut – rambut halus yang ada di wajah anda tidak disarankan menggunakan cara waxing karena sangat menyakitkan.Cara yang benar adalah dengan shaving serta menggunakan krim yang khusus untuk mencukur agar kulit kalian tidak kering. Namun cara shaving ini hanya bersifat sementara. Metode menghilangkan jenggot dan kumis secara permanen bisa menggunakan laser yang dianggap mampu menghilangkan jenggot maupun kumis secara permanen.

Meskipun tumbuhnya jenggot dan kumis ini termasuk faktor keturunan dan hormon yang diturunkan oleh bapak atau kakek kita.Jadi sebenarnya meskipun kita sudah menghilangkan dengan cara laser, kumis dan jenggot kita akan tetap tumbuh dengan semestinya. Dan tidak mungkin untuk menghilangkan kumis dan jenggot secara permanen karena hormon yang dimiliki pria akan mendorong tumbuhnya rambut – rambut halus di sekitar wajah.

sudah banyak metode atau cara menghilangkan jenggot dan kumis untuk hilang secara permanen. Namun tidak satupun yang bisa menghilangkannya secara permanen kali ini adalah cara – cara yang efektif atau bisa dibilang mampu menghilangkan rambut – rambut halus di wajah anda dengan jarak waktu yang cukup lama.

1. Elektrolisis

Jadi, cara elektrolis adalah cara menghilangkan jenggot dengan cara memasukkan jarum – jarum halus ke rambut – rambut halus di wajah lalu di aliri arus listrik. Cara ini seperti membakar akar rambut halus kalian. Jadi membuat pertumbuhan jenggot terhambat cukup lama.

Akan tetapi metode ini belum memiliki perizinan resmi sehingga sulit menemukan dokter ahli yang berpengalaman dalam metode ini. Berbagai efek samping metode ini cukup beragam seperti infeksi, pembentukan keloid, hiperpigmentasi dan hipopigmentasi yang memakan waktu 12 hingga 18 bulan untuk melihat hasilnya.

2. Laser 

Metode laser adalah metode yang menggunakan teknologi laser yang mampu menghilangkan rambut – rambut sampai ke akar – akar nya. Namun ini diperuntukan untuk orang yang memiliki warna rambut hitam dan memiliki warna kulit terang karena akan memudahkan laser memilih target nya.Metode ini juga tidak menjamin rambut di wajah anda tidak akan tumbuh kembali. jadi bagaimanapun cara nya jenggot dan kumis anda akan tetap tumbuh di kemudian hari. (KHP)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
krisdahp

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF