google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Deddy Corbuzier Klarifikasi Perihal Artikel Hoax Tribun Style Tentang Dirinya Yang Menyebar

Deddy Corbuzier pun tidak tinggal diam, ia membuat video klarifikasi di youtube nya dengan tuntutan agar pihak Tribun Style klarifikasi.


0

HIPSTERMALANGTODAY- Seiring berkembangnya teknologi informasi yang sangat cepat. Media massa pun juga turut berkembang. Manusia yang haus akan informasi membuat media saling berlomba-lomba membuat artikel -artikel untuk menarik para pembaca dan menjadi ladang uang bagi mereka.

Karena uang yang menjanjikan dari adsense ini lah yang membuat para media massa jaman sekarang semakin bertebaran di dunia maya dan menjadi masalah jika berita yang mereka buat hanya karena kepentingan finansial saja tanpa harus verifikasi.

Belakangan ini ramai tentang berita yang ditulis oleh style.tribunnews pasalnya mereka membuat berita yang penuh akan hoax dan mementingkan minat pembaca dengan berita yang palsu dengan judul “5 Artis Ini Dilarang Tampil di Hitam Putih oleh Deddy Corbuzier, Apa Alasannya?” dan terdengar sampai ke Deddy sendiri karena banyak dari followers instagram Deddy yang share berita tersebut untuk meminta klarifikasi. Berita ini juga sempat muncul di line today sangking viral nya.

Deddy Corbuzier pun tidak tinggal diam, ia membuat video klarifikasi di youtube nya dengan tuntutan agar pihak Tribun Style klarifikasi meskipun kata Deddy tidak klarifikasi pun juga tidak masalah. Deddy juga berkata bahwa publik figure atau artis seperti dia saat ini tidak membutuhkan adanya media.

“Karena selebriti seperti saya, publik figure seperti saya saat ini tidak membutuhkan media seperti anda” ucap Deddy di channel Youtube-nya.

Deddy juga mengatakan bahwa pihak tribun style tidak pernah mewawancari nya tentang berita tersebut.

“Tidak pernah keluar dari mulut saya satu kali pun melarang artis – artis tersebut untuk masuk ke acara saya kalau memang tema nya cocok” ujarnya.

Yang membuat Deddy Corbuzier marah karena dengan adanya berita seperti ini membuat hubungan beliau tidak harmonis dan membuat keributan antara artis -artis tersebut. Karena dengan adanya berita sepeti ini bisa membuat indonesia berantakan karena ulah satu orang saja.

Langkah yang diambil oleh pihak Tribun Style sejauh ini dengan menghapus artikel tersebut dan mengganti judul nya “Konten Berita ini Dihapus” dan berisikan alasan penghapusan artikel tersebut karena respon keberatan yang diungkapkan Deddy lewat channel youtube nya. (Khp)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
2
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
krisdahp

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF