DG League Mobile Legends 2018, Ajang Pencarian Gamers Sejati

Setelah sebelumnya sukses menggelar beberapa kompetisi game Mobile Legends di Malang, kini Telkomsel dan MalangTODAY.net kembali menggelar e-Sport Championship


0

MALANGTODAY.NET – Setelah sebelumnya sukses menggelar beberapa kompetisi game Mobile Legends di Malang, kini Telkomsel dan MalangTODAY.net kembali menggelar e-Sport Championship, Minggu (4/11/2018).

Acara yang dilaksanakan di Cyber Mall Kota Malang ini diikuti oleh lebih dari 32 tim, yang mana setiap tim Terdiri dari 5 orang peserta.

Baca Juga: Ashanty Rayakan Ultah Mewah di Bali, Segini Usianya Sekarang

Acara yang digelar ini adalah salah satu ajang untuk mencari gamers sejati yang kemudian akan diikutsertakan dalam perlombaan tingkat regional Jawa Timur yang akan digelar pada bulan Desember 2018 nantinya.

“Pada tanggal 4 November ini salah satu cara kami untuk mencari pemuda yang ahli main game, kita serentak melaksanakan lomba mobile legend di 10 kota di Jawa Timur,” ujarnya ketika ditemui reporter MalangTODAY.net di arena perlombaan.

 Broadband and Digital Sales Telkomsel Budi Hendrawan@MalangTODAY.net[/caption]

Baca Juga: Borong Medali, MILS Unjuk Gigi di Bupati Malang Cup VII

Setelah itu para pemain yang menjadi pemenang di regional akan diikutsertakan dalam perlombaan tingkat nasional.

“Pemenang lomba yang diadakan ini nantinya akan diteruskan ke lavel regional, yang kemudian akan dilanjutkan ke level nasional,” tambahnya.

“Semoga yang dari Malang ini nanti bisa menjadi pemenang di Jawa Timur dan  mengangkat nama Jawa Timur dalam lomba yang akan dilaksanakan dengan nasional nanti,” harap Budi.

Baca Juga: Besok Tes CPNS Kabupaten Malang, Simak Nih Panduannya

Adapun para gamer yang memenangkan acara ini, akan diberikan hadiah uang tunai dengan total Rp 5 juta. Rinciannnya antara lain yaitu juara pertama bakal mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk juara dua akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 1,5 juta,  Rp 1 juta untuk juara 3 dan Rp 500 ribu untuk juara 4.

Ajang Dunia Game (DG) League Mobile Legends 2018 yang digelar oleh Telkomsel, MalangTODAY.net dan Cyber Mall Kota Malang, Tim MTD E-sport meraih juara 1, sedangkan juara 2 ditempati oleh Chum Bucket, kemudian Tim Wolf Cruel berada di posisi ke-3 dan juara 4 raih oleh Mata Najwa.

 Juara 1 MTD E-sport@MalangTODAY.net Juara 2 Chum Bucket@MalangTODAY.net Juara 3 Wolf Cruel@MalangTODAY.net Juara 4 Mata Najwa@MalangTODAY.net


Reporter: Jazilatul Humda
Editor: Swara Mardika


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
1
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF