google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Ditangkap Karena Menggunakan Ganja, 5 Film Ini Pernah Dibintangi Jefri Nichol


0

Jefri Nichol ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) tepat pada tengah malam. Polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram di kediaman aktor muda yang sedang naik daun ini.

Jefri Nichol selalu menjadi idola kaum hawa. Di usianya yang masih 20 tahun, sosok Jefri Nichol tak bisa diragukan lagi. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2013.

Dunia akting bukan hal baru bagi Jefri Nichol, mengingat sejumlah sinetron dan film pernah dibintanginya. Seperti berikut ini adalah lima judul film yang pernah dibintangi oleh aktor muda tampan ini :

1. Pertarungan
Ditangkap Karena Menggunakan Ganja, 5 Film Ini Pernah Dibintangi Jefri Nichol

Film Pertaruhan di tahun 2016 ini menjadi debut Jefri Nichol bermain film. Ia memerankan sosok bernama Elzan dan beradu akting dengan para bintang senior seperti Adipati Dolken, Tio Pakusadewo, Aliando Syarief dan lainnya.

Film ini bercerita tentang empat orang saudara, Ibra (Adipati Dolken), Elzan (Jefri Nichol), Amar (Aliando Syarief), dan Ical (Giulio Parengkuan). Tinggal bersama sang ayah yang berprofesi sebagai satpam dan suatu ketika menderita sakit paru-paru hingga membutuhkan biaya yang besar.

2. Dear Nathan

Di tahun 2017,  Jefri Nichol membintangi film berjudul Dear Nathan yang sukses membuat para penggemarnya baper. Kisah cinta remaja yang sangat romantis di film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani.

Film ini bercerita soal Salma (Amanda Rawles), murid baru yang sangat selektif dalam bertemaan. Terlambat di hari pertama, Salma justru ditolong oleh Nathan (Jefri Nichol), anak yang hobi tawuran. Salma, menjaga reputasi sebagai anak baik-baik sangat menghindari sosok Nathan yang terang-terangan mengungkap rasa sukanya.

3. Dear Nathan: Hello Salma

Melanjutkan kesuksesannya tahun 2017, kisah cinta romantis di film Dear Nathan berlanjut ke Dear Nathan: Hello Salma. Di film ini, Amanda Rawles menjadi lawan main Jefri Nichol. 

Salma dan Nathan ternyata menjalin cinta, namun ayah Salma tidak merestui hubungan mereka. Salma pun dijodohkan dengan sosok laki-laki bernama Ridho yang diperankan oleh Devano Danendra.

4. Surat Cinta Untuk Starla

Bersanding bersama Caitlin Halderman, Jefri Nichol di film Surat Cinta untuk Starla juga berhasil membuat baper para penggemarnya. Terutama para gadis remaja yang mengidolakan sosok Jefri Nichol yang memerankan sosok Hema.

Mengisahkan Hema yang mencintai alam dan gemar melukis mural mengungkapkan rasa cintanya. Kemudian, Hema mengenal Starla, perempuan yang berhasil membuat Hema jatuh cinta dalam waktu enam jam saja.

5. One Fine Day

Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF