google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Dua Film Thriller Karya Tetsuya Nakashima Ini Bakal Bikin Kamu Deg-Degan


0

Menonton film dapat menjadi pilihan kalian untuk membunuh rasa bosan dan juga untuk hiburan. Genre film juga sangat bermacam-macam mulai dari film yang menguras air mata hingga yang membuat kita jantungan.

Jika kalian bosan dengan genre film yang bepusat pada genre itu-itu saja, dua film bergenre thriller karya Tetsuya Nakashima ini dapat kalian jadikan pilihan.

Confession (2010)

Confessions atau dalam bahasa jepang disebut dengan Kokuhaku adalah film dengan genre drama thriller keluaran tahun 2010 yang diadaptasi dari novel misteri karya Kanae Minato.

Film ini mengisahkan tentang Yuko Moriguchi yang merupakan seorang guru dan ibu yang telah kehilangan anak perempuannya. Putrinya meninggal karena kecelakaan di kolam renang dan mati tenggelam. Namun Yuko tahu bahwa kecelakaan yang menimpa putrinya bukanlah kecelakaan namun sebuah pembunuhan. Dia memutuskan untuk balas dendam.

Film ini dibuat dengan latar setting sekolah dan melibatkan siswa di bawah 14 tahun. Tindakan dari para karakter dalam film ini dapat dikatakan sangat berbeda dan melalui batas wajar dari norma yang berlaku di dunia nyata.

Terdapat empat karakter utama dalam film ini yaitu Yuko Moriguchi, Shuya Watanabe, Naoki Shimamura, dan Mizuki Kitahara.

Confessions merupakan film yang telah banyak mendapatkan penghargaan. Film ini dianugerahi sebagai ‘Best Pictures’ pada Japan Academy Prize ke-34 dan Blue Ribbon Awards ke-53.

The World of Kanako (2014)

The World of Kanako, atau dalam bahasa Jepang disebut ‘Kawaki’ yang berarti haus, adalah film garapan Tetsuya Nakashima yang dirilis pada tahun 2014. Film ini merupakan sispens film atau film bergenre thriller yang dibintangi oleh Koji Yakusho dan Nana Komatsu.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja yang cantik dan juga siswa terbaik di sekolahnya bernama Kanako Fujishama. Dikarenakan orang tua Kanako sudah bercerai, ia tinggal bersama ibunya. Suatu hari, Kanako tiba-tiba menghilang tanpa jejak meskipun barang-barangnya masih berada di kamar. Mendengar berita dari mantan istrinya, Ayah Kanako yaitu Akikazu yang merupakan mantan detektif melakukan aksi pencarian untuk memenemukan Kanako.

Akikazu mulai melakukan pencarian dari petunjuk-petunjuk yang ia temukan dan juga menanyai teman-teman Kanako. Seiring proses investigasi berjalan, ia kemudian menemukan berbagai petunjuk yang membuatnya sadar bahwa dunia yang dihadapai Kanako sangatlah gelap. Dibalik paras cantik dan prestasi Kanako sebagai siswa terbaik di sekolah, tersimpan rahasia yang kelam dan sangat dekstruktif.

Film yang berdurasi 118 menit ini merupakan film yang berhasil meraup keuntungan sebesar ¥ 377 juta di Jepang. Film ini juga menempati posisi keempat pada box office Jepang.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF