google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Film Terlalu Tampan, Bukti Jika Jadi Tampan Tidaklah Mudah

Mempunyai wajah yang tampan atau cantik, dengan tubuh sempurna merupakan idaman bagi semua orang. Namun bagaimana jika ketampanan itu sudah masuk level ‘berlebihan’?


0

012897700_1549020808-terlalu_tampan.jpg

Film Terlalu Tampan, Foto: Liputan6.com

Mempunyai wajah yang tampan atau cantik, dengan tubuh sempurna merupakan idaman bagi semua orang. Namun bagaimana jika ketampanan itu sudah masuk level ‘berlebihan’? Hingga wajah tampan membuat hidup jadi ribet. Nah, inilah yang terjadi pada Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau yang biasa dipanggil Mas Kulin. Tokoh utama dari film ‘Terlalu Tampan’. Film ini sebenarnya merupakan adaptasi dari webtoon atau komik online yang populer dan telah dibaca hingga sembilan juta kali loh. Tak hanya film, webtoon ini rupanya juga akan dibuat dalam bentuk buku.

Kisah hidup dari Mas Kulin ini bisa mengubah perspektif orang yang menganggap jika hidup akan semakin mudah jika memiliki wajah yang sempurna. Berbeda dengan keinginan semua orang itu, Mas Kulin justru tidak menyukai kelebihannya tersebut. Wajah tampan yang ia miliki justru membuat dirinya harus mengalami sejumlah kejadian lucu hingga aneh. 

Tak hanya dirinya, seluruh anggota keluarga Mas Kulin juga terlahir tampan. Mas Kulin yang diperankan oleh Ari Irham ini memiliki seorang kakak bernama Mas Okis (Tarra Budiman) yang juga terlahir tampan. Ketampanan keduanya rupanya diturunkan dari Bu Suk (Iis Dahlia) dan Pak Archewe (Marcelliono Lefrandt) yang anehnya juga tampan. 

Ketampanan yang dimiliki oleh Mas Kulin ini membuat ia tak ingin keluar rumah, karena itu keluarganya membuat rencana agar Mas Kulin bisa hidup seperti remaja pada umumnya. Akhirnya Mas Kulin pun disekolahkan di sebuah sekolah khusus pria, yakni SMA Horridson. Disinilah ia kemudian bertemu dengan Kibo (Calvin Jeremy) yang kemudian menjadi sahabatnya. Kibo sangat tulus menjalin persahabatn bersama Mas Kulin dan tidak berteman dengannya hanya karena ia tampan.

Karena memulai hidup yang baru dengan hidup di luar ia pun harus bertemu dengan kaum hawa yang terlena melihat ketampanan Mas Kulin hingga banyak kejadian aneh sekaligus konyol terjadi. Mas Kulin pun terpaksa harus menggunakan helm untuk menghindari kejaran kaum hawa ini. Ia pun mulai merasa kesal dengan dirinya sendiri. Namun kemudian datanglah seorang wanita bernama Rere (Rachel Amanda). Rere merupakan wanita yang cuek, sehingga tidak terlalu perduli juga dengan ketampanan dari Mas Kulin. Bersama dengan Rere dan Kibo, Mas Kulin pun mulai bisa menikmati hari-harinya.

Film ini menyajikan kisah yang unik dan dibumbui dengan komedi yang absurd. Nah, untuk yang penasaran bagaimana kelanjutan kehidupan dari Mas Kulin dan lika-liku hidupnya melawan ‘ketampanan’ yang telah tayang di bioskop dari tanggal 31 Januari 2019. (pw)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF