google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Hero Baru di Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Awal Tahun 2019

Para gamers game moba khususnya Mobile legends harus berbahagia pasalnya di awal tahun 2019 game ini akan merealisasi beberapa hero baru


0

HIPSTERMALANGTODAY- Para gamers game moba khususnya Mobile legends harus berbahagia pasalnya di awal tahun 2019 game ini akan merealisasi beberapa hero baru, yang membuat tahun ini akan semakin berkompetitif dengan adanya hero baru di game moba ini. Game bergenre moba (multiplayer online battle arena) ini mendapat tugas yang tak muda. Pasalnya mereka harus mempertahankan status game dengan pemain terbanyak di Indonesia yang bergenre MOBA dan Game Online.

Dengan hadirnya hero baru ini memberitahu bahwa persaingan player di game moba sangat bersaing. Developer game Mobile Legends sadar bahwa persaingan di tahun 2019 sangat pesat dan berinisiatif untuk meluncurkan beberapa hero baru atau fitur – fitur baru yang ada di sistem game Mobile Legends. Berikut 3 hero yang akan di rilis dalam Mobile Legends.

Khufra

Hero ini bisa berubah menjadi bola orbs dan memiliki Role sebagai Tank dan dapat menyerang musuh melalui orbs nya. Hero baru ini sudah di rilis akhir pekan lalu dan menjadi sambutan rilis an tahun baru yang penuh kejutan dari Mobile Legends. Hero yang memiliki nama Khufra ini cocok untuk Initiator dan crowd control dikarenakan skill – skillnya yang sagat cocok untuk mengejar ataupun kabur dari serangan musuh.

Vale

Developer game Mobile Legends mempunyai hero yang akan rilis juga di bulan januari ini. Yakni hero yang bernama Vale. Hero ini berjenis mage, Hero ini memiliki kekuatan angin yang sangat unik dan memiliki ultimate yang sangat tangguh sehingga sanggup memilih satu dari dua efek yang tersedia di skill – skill nya. Hero ini memiliki skill pasif juga yang berupa Windtalk jadi setiap kali Vale meningkatkan Ulti nya dia bisa meningkatkan juga efek di skill nya. Jadi vale memiliki tiga skill utama tapi ketiga tiga nya memiliki efek yang berbeda tergantung peningkatan ultimate nya.

Badang

Hero yang satu ini datang dari Malaysia. Beberapa player menyatakan hero Badang mempunyai potensi jadi favorit para player. Hero ini memiliki skill andalan yakni tinju sakti. (KHP)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
krisdahp

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF