google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Ini Alasan Mengapa Terkadang Anda Harus Melepaskan dan Terus Maju

Melepaskan mungkin adalah langkah paling sulit untuk terus maju, tetapi itu juga yang paling vital


0

images.jpg

Foto: Physicologies

HIPSTERMALANGTODAY Melepaskan mungkin adalah langkah paling sulit untuk terus maju, tetapi itu juga yang paling vital. Terkadang, lebih mudah untuk bertahan dan mencoba dan membuat yang terbaik dari situasi yang buruk daripada pergi dan melakukan apa yang Anda tahu benar. Tetapi pertumbuhan yang sebenarnya sering datang dari menemukan keberanian untuk melakukan hal yang sulit. Melepaskan tidak pernah mudah (terutama ketika Anda takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya) tetapi jika Anda ingin melanjutkan, Anda harus melakukannya.

Jika Anda bertahan, Anda tidak dapat bergerak maju.

Jika kita tidak melepaskan, kita tidak akan pernah bisa bergerak; karena kita akan terjebak di masa lalu. Memikirkan dan berpegang pada pengalaman negatif atau orang-orang beracun bagi kita sebagai manusia.

Jika seseorang menyebabkan Anda kesedihan atau kesedihan dalam hidup Anda, itu akan selalu melekat sampai Anda membuat keputusan sadar untuk melepaskan orang itu, dan memberi diri Anda izin untuk melanjutkan. Dan ingat — Anda memiliki izin untuk pindah. Kamu lakukan. Jadi jangan merasa bersalah karena menginginkannya.

Anda menghentikan diri dari memberi seseorang kesempatan luar biasa.

Jika Anda memiliki separuh hati Anda terjebak di masa lalu, atau Anda tetap menjalin hubungan meskipun itu membuat Anda sengsara, semua yang Anda lakukan adalah menghambat pertumbuhan Anda, dan melepaskan diri dari kemungkinan bertemu dan mencintai seseorang lain. Anda tidak membiarkan diri Anda bertemu seseorang yang bisa membawa banyak kegembiraan, cinta, dan kebahagiaan ke dalam hidup Anda. Ini bisa jadi karena pada tingkat tertentu, Anda tidak percaya Anda layak mendapatkan cinta seperti ini. Dan jika itu benar, ketahuilah bahwa itu benar. Kami semua adalah.

Terkadang lebih menyakitkan untuk bertahan.

Jika saat ini Anda berjuang untuk melepaskan, luangkan waktu untuk check-in dengan diri Anda sendiri, dan bagaimana perasaan Anda. Mungkin bahkan membuat daftar apa yang muncul untuk Anda. Bagaimana perasaan Anda di hati?

Hapus semua kontak

Tidak apa-apa untuk tetap berhubungan, tetapi itu hanya akan membuat Anda ingin berbicara dengan mereka, menjangkau ketika Anda sedang down, dan kembali kepada mereka ketika Anda merasa kesepian.Yang perlu Anda lakukan adalah memotong semua ikatan. Hapus nomor mereka, blokir mereka dari media sosial, singkirkan semua foto yang Anda miliki tentang Anda bersama, dan berhenti nongkrong di tempat-tempat atau dengan orang-orang di mana Anda pikir Anda mungkin bertemu mereka.

Berdamai dengan perasaan Anda

Sebagian besar dari kita melarikan diri dari perasaan kita, dan menghindarinya, karena itu membuat kita tidak nyaman. Saat Anda dalam proses melepaskan seseorang, adalah hal yang wajar untuk menjalani rollercoaster emosi. Anda mungkin merasa sangat sedih, kesepian, marah, atau patah hati; dan tidak apa-apa. Biarkan diri Anda menghadap dan rasakan rasa sakit Anda — berhentilah berlari darinya. Ini semua adalah bagian dari penyembuhan Anda, dan bagaimana Anda akan melanjutkan. Pada waktunya, perasaan tidak nyaman dan sakit itu akan melunak.

Ingat — orang ini mungkin tidak akan berubah

Pikiran kita suka menipu kita untuk melihat apa yang ingin kita lihat, dan memikirkan apa yang ingin kita percayai — terutama ketika menyangkut hubungan. Yang benar adalah, pikiran Anda biasanya berbohong kepada Anda. Jadi ketika Anda merenungkan kembali kenangan masa lalu, Anda mungkin meyakinkan diri Anda untuk memberi mereka satu kesempatan terakhir, atau percaya mereka ketika mereka berjanji akan berubah (meskipun Anda sudah memberi mereka banyak peluang untuk). Kemungkinannya adalah, hal-hal tidak akan berbeda, dan mereka tidak akan berhasil. Ini hanya pikiran Anda yang mencoba menghentikan Anda dari mengalami rasa sakit lagi. Satu-satunya cara bagi kita untuk sembuh adalah dengan tidak mengalihkan perhatian kita, dan merangkul realitas kita sehingga kita bisa maju.

Maafkan mereka, dan dirimu sendiri.

Langkah terakhir dalam melangkah maju adalah mempraktikkan pengampunan. Mungkin ada kesalahan di kedua sisi, dan mungkin butuh waktu untuk pulih dari luka dan trauma masa lalu ini. Tetapi berpegang pada dendam atau dendam hanya akan membuat Anda terjebak di masa lalu, dan menahan Anda untuk tidak melanjutkan hidup Anda. Inilah mengapa sangat penting untuk memaafkan orang lain ketika mereka menyakiti kita. Kami tidak benar-benar melakukannya untuk mereka, kami melakukannya sendiri. Anda bukan rasa sakit Anda. Anda bukan emosi Anda. Anda bukan apa yang orang lain katakan atau pikirkan tentang Anda. Anda bukan masa lalu Anda. Maafkan mereka, dan maafkan dirimu sendiri.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF