google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Inilah Momen yang Perlahan Menghilang dari Hidupmu saat Beranjak Dewasa

Karena hidup terus berjalan, namun momen indah akan selalu menjadi kenangan.


0

Foto: bbmessaging.com

HIPSTERMALANGTODAY Hidup merupakan rangkaian dari berbagai momen yang saling terhubung menjadi satu. Akan tetapi banyak orang yang masih belum menyadari bahwa berbagai momen tersebut bisa hilang dan pudar dengan sendirinya. Dilansir dari idntimes.com, berikut adalah momen-momen yang perlahan menghilang dari hidupmmu. 

Bermain dengan teman-teman sekolah

Ketika sudah lulus dan berpisah dengan teman-teman sekolah pasti ada momen yang membuat kamu kangen dengan masa-masa itu. Maka dari itu, selagi masih bersama mereka abadikan momen kebersamaan dengan mereka adar bisa selalu mengenang momen indah tersebut. 

Naik gunung pertama kali dengan sahabat

Mendaki gunung adalah hal yang sangat seru dan menjadi momen yang susah untuk dilupakan, apalagi ketika mendaki gunung untuk pertama kalinya. Perasaan pasti campur aduk, antara antusias, penasaran, hingga takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Keseruan bergurau saat di tenda bersama sahabat juga menjadi momen yang sangat dirindukan. Oleh karena itu, abadikan momen ini agar tidak terlewat begitu saja. 

Momen bersama orangtua

Ketika beranjak dewasa dan disibukkan dengan menuntut ilmu dan mengejar karir, pasti ada waktu yang harus dikorbankan, termasuk momen kebersamaan dengan orang tua. Oleh karena itu, disela-sela kesibukanmu, luanngkanlah waktumu untuk sekedar berbincang ataupun jalan-jalan dengan orang tuamu. 

Untuk pertama kalinya diterima oleh gebetan

Ketika remaja, pasti akan timbul rasa ketertarikan dengan lawan jenis. Entah itu teman di kelas, teman di bimbingan belajar, ataupun teman yang dikenal lewat media sosial pasti ada yang membuatmu tertarik. Momen ketika mendapat respon dari gebetan untuk yang pertama kalinya pasti akan menimbulkan rasa berbunga-bunga yang tidak ada duanya. Namun, momen seperti ini sulit untuk diabadikan karena bisa dengan mudah datang dan pergi begitu saja. 

Keberhasilan dan kegagalan terbesarmu

Rata-rata orang tidak mau untuk mengingat kegagalan terbesarnya, karena mereka tidak merasa nyaman untuk terus mengingat kesalahan didalam hidupnya. Oleh karena itu, sebagian besar orang lebih memilih mengingat keberhasilan yang pernah mereka capai. Akan tetapi, sebenarnya kegagalan merupakan sebuah pengantar untuk sebuah seberhasilan. (alv)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF