google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Jangan Coba-Coba! Ini Bahaya Mengakses Deep Web!

Sebelum mengunjungi dunia Deep Web, lebih baik cari tahu dulu bahayanya yang bisa menyerangmu ketika kamu berkunjung.


0

Description: C:UsersuserDownloadsdeep-web-internet.jpg

Foto: kickstarter.com

HIPSTERMALANGTODAY Banyak orang yang penasaran dengan duunia Deep Web, karena hal tersebut memang sangat menarik. Di dalam web tersebut terdapat banyak hal-hal yang tidak bisa dijumpai di surface web atau dunia web yang biasa dikunjungi. Akan tetapi, Deep Web pada kenyataannya memiliki bahaya yang siap menyerangmu jika kamu mengunjunginya. Dilansir dari jalantikus.com, yuk simak bahaya Deep Web berikut ini! 

1. Tempat berkumpulnya para hacker

Ibaratnya, Deep Web merupakan sebuah bar dimana para penjahat berkumpul disana. Dan mereka siap menyergam siapapun yang masuk kesana dan menjarah apapun yang kamu bawa. Maka dari itu, jika kamu masuk Deep Weeb tanpa ilmu yang cukup, berarti kamu sama saja bunuh diri menjadi sasaran empuk para hacker. Mulai dari informasi pribadi, akun media sosial, data-data di komputer, hingga akun bankmu bisa diambil oleh para hacker

2. Ada virus yang menyusup ke komputermu 

Tak hanya menjadi sarang para hacker, Deep Web juga menjadi sarang virus-virus yang siap menyerang komputermu. Meskipun antivirus sudah terpasang di komputermu, virus-virus pada Deep Web yang merupakan virus kelas berat masing memungkinkan untuk menembusnya.  Maka dari itu, jika ilmumu tentang menangani hacker dan virus kelas berat belum cukup, jangan pernah coba-coba untuk masuk Deep Web

3. Konten pada Deep Web yang bisa membuatmu tidak nafsu makan berhari-hari 

Salah satu alasan mengapa orang-orang penasaran dan mengunjungi Deep Web, karena adanya konten-konten yang tidak bisa mereka temui di surface web. Padahal, hal tersebut bisa menimbulkan penyesalan, karena Deep Web berisi hal-hal yang berbau kekejaman, kekerasan, dan hal negatif lainnya. Di Deep Web, foto-foto dan video pembunuhan, serta video aneh dan menjijikkan merupakan hal yang biasa ditampilkan. 

4. Bisa terancam masuk penjara 

Tidak hanya terdapat hal-hal yang mengerikan saja, Deep Web juga menyimpan hal-hal yang bersifat rahasia. Karena badan-badan tertentu menyimpan hal-hal yang bersifat rahasia disana, termasuk lembaga tinggi sebuah negara. Maka dari itu, masalah hukum siap menimpamu jika kamu tidak sengaja mengakses hal-hal yang bersifat rahasia tersebut. Bahkan, jika kamu tidak tahu apa-apa, para hacker bisa memfitnahmu secara digital dan kamu pada akhirnya berurusan dengan hukum dan berakhir di penjara. (alv)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF