google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Jangan Keburu Ilfeel, Ini Lho Alasan Dibalik Sikap Kekanak-Kanakan Cowok Meskipun Sudah Dewasa

Meskipun sudah berumur, tak jarang ada cowok yang terkadang masih melakukan hal-hal seperti anak kecil. Namun, semua itu ada alasannnya lho!


0

Description: C:UsersuserDownloadsimmature.jpg

Foto: thehealthsite.com

HIPSTERMALANGTODAY Dalam menjalani suatu hubungan, pasti ada saatnya ada hal yang tidak kamu sukai dari pasanganmu. Seperti yang mungkin dialami perempuan, dan salah satunya penyebab dari hal ini adalah sikap kekanak-kanakan pasangan yang terkadang bisa muncul. Mulai dari melakukan hal-hal konyol seperti anak kecil, bermain game hingga lupa waktu, dan perilaku kekanakan lainnya yang tidak sesuai umurnya. Jangan merasa ilfeel duluan, kamu harus tahu mengapa pasanganmu masih bersikap kekanak-kanakan. Dilansir dari hipwee.com, inilah alasannya!

1. Masih sering teringat memori masa kecil

Masa kecil adalah masa paling indah dalam hidup, dimana kita masih bisa merasakan kebahagiaan dan keseruan tanpa beban. Oleh karena itu, cowok masih menyimpan dalam-dalam memori masa kecilnya yang indah. Dan ketika memori tersebut muncul, biasanya ia akan mulai tergoda kembali untuk melakukn keseruan yang dulu pernah ia lakukan.

2. Masih terbawa sifat manja saat kecil

Kasih sayang orang tua tidak ada habisnya. Ada orang tua yang memperlakukan anaknya dengan memberi perhatian lebih alias memanjakannya. Namun, karena terlalu dimanjakan biasanya hingga dewasa sifat tersebut masih terbawa. Hal tersebut merupakan pengaruh dari cara didik orang tuanya. 

3. Masa kecil kurang bahagia

Meskipun kata orang masa kecil adalah masa yang paling bahagia, tetapi tidak semua orang mengalaminya. Ada masa kecilnya yang sudah hidup sebatang kara dan diasuh di panti asuhan, ada yang masa kecilnya kurang memiliki waktu bermain karena harus mengasuh adiknya, ada pula yang sudah ikut membanting tulang demi sesuap nasi. Mungkin itulah yang mendasari perilaku kekanak-kanakan pada cowok dengan mengganti masa kecilnya ketika sudah dewasa.

4. Kamu bisa memberikan kenyamanan seperti yang diberikan ibunya

Biasanya saat berduaan, sifat cowok tiba-tiba berubah tidak seperti ketika bertemu orang lain yang menunjukkan sifat kedewasaannya. Sifat kekanak-kanakan seperti menyenderkan kepala di bahumu, memelukmu erat bahkan mencium pipimu seperti anak kecil yang seakan seperti anak kecil minta dimanja ibunya. Hal tersebut muncul karena ia terlalu nyaman dengan kasih sayangmu. 

5. Lebih sering asyik bermain dibanding menenmanimu

Mungkin terkadang kamu berpikir perilakunya tidak mencerminkan umurnya. Pasanganmu lebih asyik melakukan hobinya seperti bermain bola, bermain game, atau mungkin melakukan futsal bersama teman-temannya. Ketika melakukan hal tersebut membuatnya menjadi cuek kepada kamu alias tidak bisa diganggu. Yang perlu kamu lakukan adalah memahaminya, karena bagi cowok, hobi itu sangat sulit untuk dilupakan.

6. Sifat aslinya memang kekanakan

Tak hanya hal yang bersifat eksternal yang membuat cowok masih bersikap kekanak-kanakan. Faktor internal alias dari dalam diri sendiri juga bisa menjadi alasannya. Jika memang sudah menjadi sifat aslinya, tidak ada cara lain selain menerima apa adanya. Namun, jika sifat kekanak-kanakannya sudah melampaui batas bicarakan saja dengan baik agar kalian bisa saling memahami. 

Sudah tahu kan, beberapa alasan mengapa cowok yang usianya sudah dewasa masih saja bersifat kekanak-kanakan? Jika cowokmu adalah salah satunya, jangan ilfeel ya, karena cinta itu kan saling mengerti dan melengkapi. (alv)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF