google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Jangan Mengaku Dewasa, Jika Kamu Masih Lakukan 5 Hal Ini

Ketika kamu memikirkan orang dewasa, kamu mungkin memikirkan orang-orang yang mempunyai tanggung jawab


0

11-Things-Mature-People-Never-Do.png

Foto: Powerofpositivity.com

HIPSTERMALANGTODAY Ketika kamu memikirkan orang dewasa, kamu mungkin memikirkan orang-orang yang mempunyai tanggung jawab, tahu cara mengatasi drama dan tidak membiarkan hal-hal kecil dalam hidup mengganggu mereka. Meskipun menjadi dewasa melibatkan usaha, pelajaran hidup, dan menjadi positif, memiliki perspektif ‘dewasa’ memungkinkan kamu untuk melihat gambaran yang lebih luas. Kedewasaan datang dari pengalaman dan kemauan semata, jadi tidak setiap orang dewasa akan bertindak dengan cara yang sama. Namun, jika kamu mengenal beberapa orang yang sudah dewasa, maka kamu mungkin tidak akan pernah melihat mereka melakukan hal-hal berikut ini.

Mendengarkan Apa yang Orang Katakan

Ketika kamu tumbuh dewasa, kamu mulai menyadari bahwa pendapat orang lain tentang kamu tidak penting: hanya pendapatmu tentang dirimulah yang menjadi penting. Orang dewasa memahami bahwa mementingkan persetujuan dari orang lain akan menghasilkan perasaan terjebak dan tidak puas. Lagipula, peduli apa dengan yang orang pikirkan seperti berada di dalam sangkar, jadi kenapa kamu masih mau merasa seperti itu?

Menyerah Pada Tujuan

Menurut sebuah artikel di Psychology Today, orang-orang yang hidup dalam kerangka pikiran orang dewasa dan bukannya anak-anak tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup dan mengejarnya. Mereka merespon dengan berani terhadap kemuduran dan mereka tidak membiarkan itu menghentikan mereka untuk mencapai impian. Mereka memanfaatkan pemikiran positif dan tidak membiarkan hal-hal kecil menghalangi mereka. Orang dewasa yang matang memiliki visi yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dalam hidup. Prioritas mereka jelas.

Memiliki Hubungan yang Tidak Sehat

Orang dewasa tidak berusaha berperan sebagai orang tua atau anak dalam suatu hubungan, mereka menginginkan seseorang yang akan bertindak sederajat dengannya. Tumbuh dewasa bererati menemukan pasangan yang akan berdiri di sisimu dalam kehidupan, tidak harus mengambil semua tanggung jawab atau meminta seseorang untuk melakukan itu untuk kamu.

Gosip atau Terlibat dalam Drama

Orang dewasa mengerti jika drama dan gosip tidak berguna bagi siapa saja yang terlibat. Penggosip hanya akan melukai orang-orang yang mereka bicarakan, dan mereka yang mengikuti jejak gosip hanya untuk merasakan rasa memiliki hanya akan menyebabkan lebih banyak rasa sakit. Orang dewasa menghindari gosip karena mereka mengerti bahwa intimidasi, memanggil nama dan berbicara tentang orang-orang di belakangnya merupakan permainan anak-anak.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF