google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Jangan Sembarangan! Hindari Curhat pada Tipe Teman yang Seperti Ini

Pilih-pilihlah teman curhat agar tidak membuat masalahmu tambah rumit!


0

Foto: ulifeline.org

HIPSTERMALANGTODAY Agar hati menjadi lebih tenang, curhat kepada teman adalah satu cara yang bisa dilakukan. Akan tetapi, tidak semua teman boleh mengetahui masalah-masalah yang kamu alami. Dilansir dari idntimes.com, berikt adalah tipe teman yang harus kamu hindari ketika ingin mencurahkan keluh kesahmu. 

Tipe teman yang sering sekali keceplosan

Beberapa orang memang jarang memperhatikan bahwa ada teman yang memiliki tipe seperti ini. padahal, teman yang sering keceploan ketika ngobrol dan kumpul bersama merupakan salah satu tipe teman yang berpotensi membocorkan rahasiamu. Rahasiamu akan dia katakan dengan mudah kepada semua orang. Walaupun dia memang tidak sengaja, akan tetapi kamu perlu hati-hati  dengan tipe teman yang seperti ini. 

Tipe teman yang hobi nge-gosip

Tipe teman yang seperti ini wajib kamu waspadai, karena bisa jadi dibelakangmu dia membicarakan kejelekanmu kepada orang lain. Di biasanya sering membongkar rahasia orang lain kepadamu, sudah bisa dipastikan jika rahasiamu juga akan dia bongkar kepada orang lain. 

Tipe teman yang drama queen

Tipe teman yang seperti ini harus kamu waspadai karea dia pintar sekali drama di depanmu dan di depan orang lain. Dia seolah-olah turut prihatin dan bersedih dengan masalah yang kamu alami. Padahal, itu dia lakukan agar mendapat bahan gosip yang akan disebarkan kepada orang lain. 

Tipe teman yang setiap ucapannya enggak bisa dipegang

Tipe teman yang omongannya tidak bisa dipegang juga berbahaya. Di bisa mengatakan kepadamu jika dia akan menyimpan rahasiamu, tetapi itu hanyalah tipuan aga kamu mau bercerita kepadanya. Jika dia nantinya ketahuan menyebarkan rahasiamu, dia kan membela dirinya dengan kebohongan-kebohongan yang lain agar dia tetap aman. 

Tipe teman yang gampang banget emosian

Jika kamu membicarakan masalahmu dengan orang yang emosian, pasti semuanya tidak akan berjalan dengan lancar dan baik-baik saja. bisa jadi dia akan terbawa ceritamu dan marah kepada orang yang menyakitimu, lalu akan timbul masalah yang baru. mungkin niatnya memang melindungi kamu, namun caranya sudah jelas salah besar, dan masalah baru yang ditimbulkan juga akan menambah masalahmu semakin rumit. 

Maka dari itu, jangan sembarangan memilih teman curhat, pilih-pilihlah temanmu ya! (alv)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF