google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Jika Kalian Terpaksa Harus Backstreet, Begini Cara Agar Hubungan Bisa Go Public

Biasanya hubungan harus backstreet karena keadaan yang memaksa untuk melakukannya.


0

Foto: pillowfights.gr

Jika kamu sedang menjalani hubungan diam-diam alias backstreet, pasti ada suatu ketika kamu memikirkan kapan hubunganmu akan go public. Biasanya, hubungan harus backstreet karena keadaan yang memaksa untuk melakukannya. Sehingga, akan menjadi sebuah beban untuk menjaga kerahasiaan hubungan tersebut dari orang-orang sekitar. Jika kamu sudah meyakinkan diri untuk go public, yuk simak dulu bagaimana saat yang tepat hubungan kamu dan pasangan bisa go public, seperti yang telar dilansir dari laman grid.id berikut ini!

Ketika orang sekitar mulai curiga mulai go public

Biasanya, orang sekitar sangat mudah sekali mencium keadaan. Disaat orang sekitar mulai mencurigai hubungan kalian, seperti setiap kali kita menerima telpon atau membalas chat, mereka selalu kepo. Sebenarnya, sah saja jika kamu sudah merasa siap memberitahukan hubungan kalian jka sudah siap juga menerima konsekuensinya. Agar tidak salah mengambil sikap, pastikan dulu yamu sudak yakin 100% dan carilah solusi jika nantinya terjadi risiko.

Bicarakan dengan pacar sebelum memberitahukan kepada orang lain

Sebelum diberitahukan kepada orang lain, ada baiknya berdiskusi terlebih dahulu dengan pacar. Jangan sampai pacar menjadi bingung jika memberitahu orang lain tanpa membicarakannya dulu dengan pacar. Juga aturlah waktu dan tempat yang tepat untuk mempertemukan pacar dengan orang sekitar.

Dekati secara perlan orang yang tidak suka dengan hubungan kalian

Ketika hubunganmu dengannya sudah berhasil go public, bisa jadi ada orang yang tidak suka dengan hubungan kalian. Misalkan saja pacarmu ternyata adalah mantan pacar sepupumu, kemudian sepupumu mara dan keccewa. Sebaiknya kamu memberikan dia menenangkan diri terlebih dahulu dan jangan memaksanya untuk segera menerima keadaan. Jika ia sudah membaik, dekati dia secara perlahan.

Jangan Backstreet Lagi

Jika ternyata hubunganmu dan dia terlalu sulit unutk dilanjutkan, jangan mengulangi bacstreet unutk yang kedua kali. Jika kamu mengulanginya lagi, tidak akan bisa merubah keadaan dan bisa jadi malah memperburuk situasi. Tunjukkan bahwa anggapan orang disekitarmu salah dan lakukan hal positif dan dewasa untuk menjalani hubunganmu dengan pacar menjadi lebih mudah. (alv)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF