google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Kit Harrington Kunjungi Panti Rehab Setelah Merampungkan “Game Of Thrones: Season 8”

Kit Harrington, pemeran John Snow dalam TV Series Game of Thrones mendapatkan pertolongan retret kesehatan (wellness retreat) untuk penanganan stress dan penggunaan


0

Kit Harrington, pemeran John Snow dalam TV Series Game of Thrones mendapatkan pertolongan retret kesehatan (wellness retreat) untuk penanganan stress dan penggunaan alkohol. Kit melakukan check-up setelah merampungkan TV series yang dibintanginya yaitu Game of Thrones Season 8.

Dilansir dari independent.co.uk, Kit Harrington mulai menjalani pengobatan beberapa minggu sebelum episode terakhir dari Game of Thrones ditayangkan. Aktor Inggris ini juga menjalani pelatihan psikologis dan terapi untuk membantu menangani emosi negatif. 

Dalam interviewnya dengan Variety, Kit menuturkan “Itu bukan waktu yang sangat baik dalam hidupku. Aku merasa harus merasakan bahwa aku adalah orang yang paling beruntung di dunia, padahal sebenarnya aku sangatlah rentan. Aku merasa hidupku tidak stabil pada saat itu seperti orang pada usia 20-an seperti yang kupikirkan. Itu adalah waktu dimana aku memulai terapi dan mulai berbicara kepada orang-orang. Sebelumnya aku merasa tidak aman dan aku tidak berbicara dengan siapapun. Aku harus merasa sangat bersyukur atas apa yang aku miliki, namun aku merasa sangat khawatir apakah aku tetap bisa berakting.” 

Di interview lain dengan Esquire pada bulan April, Kit mengatakan bahwa dia mengalami keterpurukan setelah merampungkan syuting scene terakhir untuk Game of Thrones. Ia juga menyampaikan bahwa ia sempat mengalami hiperventilasi (napas berlebihan) saat melakukan syuting scene terakhir tersebut. 

Pada scene terakhir dimana John Snow, karakter yang diperankan oleh Kit Harrington, meninggal nampaknya bedampak besar pada mental Kit Harrington. Ketika syuting scene terakhir selesai dan para staf melepaskan kostum yang dikenakan oleh Kit, ia mengungkapkan bahwa ia merasa dikuliti dan merasa bahwa para staf TV series tersebut merobek karakter yang sudah ia perankan sejak 2011 tersebut untuk terakhir kalinya. 

Seorang teman Kit menyampaikan kepada Page Six bahwa istri Kit sangat supportif. Semua orang terdekat Kit menginginkannya untuk beristirahat dan mengatakan bahwa yang diperlukan Kit sekarang adalah ketenangan. 


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF