google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Kondisi Kesehantanmu Menurut Zodiak

Ilmu pengetahuan dan astrologi tidak selalu benar, tetapi banyak orang masih berpatokan pada bintang untuk bimbingan.


0

zodiac-sign-health-reveal.jpg

Foto: Powerofpositivity.com

HIPSTERMALANGTODAY Ilmu pengetahuan dan astrologi tidak selalu benar, tetapi banyak orang masih berpatokan pada bintang untuk bimbingan. Bahkan, menurut jajak pendapat Harris 2013, hampir 30 persen orang Amerika percaya pada astrologi. Astrologi menggunakan gerakan dan posisi bintang-bintang dan benda langit lainnya untuk menarik informasi tentang peristiwa kehidupan, kepribadian, dan bahkan kesehatan manusia.

Anda mungkin berhubungan dengan apa yang dikatakan bintang-bintang tentang kesehatan pribadi Anda, jadi ini dia kondisi kesehatan Anda berdasarkan zodiak dilansir dari powerofpositivity.com:

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Asosiasi: kepala, otak, wajah

Aries menyukai aksi dan kegembiraan, dan memiliki sikap yang keras kepala dan tegas. Meskipun ini bisa membuat mereka jauh dalam hidup, itu juga dapat menyebabkan sakit kepala, migrain, dan bahkan stroke akibat tekanan berlebihan kronis. Aries cenderung mengemas jadwal mereka dengan ketat dan tidak meninggalkan banyak waktu untuk istirahat, karenanya tingkat stres yang tinggi. Meskipun tanda ini memang membutuhkan banyak rangsangan, jangan lupa untuk membagikan hari istirahat Anda di sana-sini untuk mengisi ulang!

TAURUS (21 APRIL – 21 MEI)

Asosiasi: leher, telinga, tenggorokan

Untuk alasan apa pun, orang Taurea tampaknya memiliki masalah dengan alergi dan pilek. Tanda ini mengatur tenggorokan dan daerah terkait, yang menyebabkan banyak keausan pada pita suara. Beberapa teh herbal sebelum tidur akan baik untukmu, Taurus.

GEMINI (22 MEI – 21 JUNI)

Asosiasi: paru-paru, bahu, lengan, tangan

Menurut sebuah artikel yang diposting di rd.com: “Gemini adalah tanda zodiak yang mengatur bahu, lengan, dan tangan, serta sistem saraf,” kata peramal profesional Suzanne Gerber. “Tanda berenergi tinggi berkembang di komunikasi tetapi dapat mengembangkan masalah di bidang ini, serta masuk angin, sebagai hasil dari sindrom ‘terlalu banyak hal baik’.

Sementara Geminis biasanya hidup dan ramah, semua komunikasi dan energi yang diperlukan untuk bersosialisasi ini dapat menyebabkan gangguan kecemasan, insomnia, dan masalah kesehatan mental lainnya. Selain itu, Geminis dapat menderita kelelahan dan kemalasan jika mereka tidak belajar menyeimbangkan tingkat energi mereka.

CANCER (22 JUNI – 22 JULI)

Asosiasi: payudara, dada, perut

Kanker, sebagai tanda air, sangat selaras dengan emosi mereka. Sayangnya, fiksasi pada perasaan mereka ini dapat dengan cepat menyebabkan kecemasan dan depresi. Kanker juga cenderung menenggelamkan emosi mereka dalam makanan, yang sering mengakibatkan masalah manajemen berat badan dan pencernaan. Banyak Kanker menderita “perut tegang” karena kombinasi kecemasan dan makan berlebihan ini.


LEO (23 JULI – 21 AGUSTUS) Asosiasi: jantung, punggung, tulang belakang, darah Leo, tanda api, selalu dalam perjalanan. Mereka tidak tahu kapan harus memperlambat, dan memiliki metabolisme yang sangat cepat. Sayangnya, ini dapat menyebabkan masalah jantung dan penyumbatan pembuluh darah karena kebiasaan makan yang buruk saat bergegas ke acara berikutnya. Leo: luangkan waktu untuk bersantai, menyiapkan makanan sehat, dan memperlambatnya sesekali! 

VIRGO (22 AGUSTUS – 23 SEPTEMBER) Asosiasi: perut, usus Virgos adalah tanda yang sangat analitis dan logis. Karena itu, mereka terlalu memikirkan segalanya, dan rentan terhadap gangguan makan dan IBS karena stres dan harga diri atau citra tubuh yang buruk. Virgo bisa mendapatkan banyak manfaat dari yoga atau meditasi kesadaran untuk menjaga pikiran mengganggu. 

LIBRA (24 SEPTEMBER – 23 OKTOBER) Asosiasi: ginjal, kelenjar adrenal, kulit Libra, penjaga keseimbangan, sering berjuang untuk menjaga tingkat timbangan mereka. Mereka rentan terhadap diare atau sembelit ketika mereka tidak tetap di atas diet mereka, jadi untuk Libra, perhatian juga dapat membantu. Selain itu, Libra memiliki kulit sensitif, jadi tetap terhidrasi akan membantu epidermis dan usus. 

SCORPIO (24 OKTOBER – 22 NOVEMBER) 

Asosiasi: kandung kemih, rektum, alat kelamin, ovarium, testis Menurut Suzanne Gerber, “Scorpio mengatur organ reproduksi dan eliminasi. Sebagai tanda air yang kuat yang dapat tinggal di sisi gelap kehidupan, suasana hati mereka dapat membawa atau memperburuk kondisi yang berkaitan dengan siklus menstruasi, masalah kamar mandi, hormon, dan diabetes. ” Scorpio harus menjaga emosinya, dan juga tidak membiarkan hormon mereka mendapatkan yang terbaik dari mereka dengan pasangan romantis baru

SAGITTARIUS (23 NOVEMBER – 22 DESEMBER)

Asosiasi: pinggul, paha, saraf siatik, penglihatan

Sagitarius adalah tanda-tanda yang menyenangkan, terbuka, suka bertualang, tetapi kegelisahan mereka dapat menyebabkan masalah. Mereka cenderung memiliki masalah dengan penglihatan, pinggul dan paha, karena mereka adalah pemanah setengah manusia, setengah kuda, tentu saja. Tanda ini sangat rentan terhadap kecelakaan, jadi pastikan untuk memperhatikan langkahmu, sesama orang Sagitarius!

CAPRICORN (23 DESEMBER – 20 JANUARI)

Asosiasi: tulang, lutut, gigi, kulit, sendi

Capricorn menyukai ketertiban dan disiplin, tetapi bisa menderita stres dan otot tegang. Mereka juga bisa mendapatkan tulang dan sendi yang lemah jika mereka tidak mendapatkan cukup kalsium dalam makanan mereka. Jadi, saran untuk semua Capricorns: Dapatkan kalsium yang cukup, dan pastikan Anda melakukan pijatan sesekali untuk meredakan ketegangan.

AQUARIUS (21 JANUARI – FEBRUARI 19)

Asosiasi: tungkai bawah, pergelangan kaki, sirkulasi

Aquarius sering berjalan di jalur hidupnya sendiri, tetapi ini bisa terhambat karena sirkulasi yang lemah dan masalah pada tungkai bawah dan pergelangan kaki. Mungkin tekanan terbang solo dalam hidup dapat menyebabkan kelemahan di bidang ini? Siapa tahu, namun demikian, perhatikan kesehatan Anda, Aquarius, dan jangan berjalan terlalu jauh tanpa istirahat.

PISCES (FEBRUARI 20 – 20 MARET)

Asosiasi: sistem saraf, kaki, thalamus

Pisces, sebagai tanda air, memungkinkan emosi mereka mengendalikan mereka hampir sepanjang waktu. Hal ini dapat menyebabkan sistem saraf dan masalah mental yang kelebihan beban. Juga, tanda ini mengatur kaki dan mungkin mengalami masalah di daerah ini, serta refleks. Pisces, pastikan Anda merawat diri sendiri dan menemukan jalan keluar yang sehat untuk emosi Anda.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF