google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Kue ‘Harry Potter’ Bertingkat yang Nampak Dibuat Dengan Sihir

Sejauh yang kita tahu, jika pembuat kue itu tidak memiliki tongkat sihir atau kemampuan sihir lainnya. Namun jika melihat kue yang mereka buat ini


0

5c6c7759eb3ce85512457704-750-563.jpg

Foto: ThisIsInsider.com

HIPSTERMALANGTODAY Sejauh yang kita tahu, jika pembuat kue itu tidak memiliki tongkat sihir atau kemampuan sihir lainnya. Namun jika melihat kue yang mereka buat ini, maka kita berpikir ulang karena kue ini nampak menakjubkan.

Sebuah video Facebook yang diposting oleh komunitas penggemar Harry Potter berbahasa Perancis Potterland menunjukkan kue bertema Potter dengan tujuh tingkat yang luar biasa dalam semua kejayaannya. Setelah diposting sekitar dua bulan lalu, video itu kemudian telahdisaksikan oleh  lebih dari 15 juta orang.

Kue yang mereka sebut sebagai showstopper di “The Great British Baking Show” ini memiliki kereta api Hogwarts dengan cahayanya yang benderang pada layer dasar kue tersebut. Kemudian ada Ford Anglie milik keluarga Weasley yang bersarang di atas pohon dedalu perkasa yang tumbuh dari dalam kue. Ada pula surat penerimaan Hogwarts yang terselip secara elegan di cabang-cabang pohon. Selanjutnya ada Dementor di tingkat paling atas. Dan tentunya ada Golden Snitch yang melayang di sisi kue.

Kue itu telah disulap oleh pembuat kue asal Belgia bernama Cindy Sauvage. Awalnya video dari kue ini ia unggah di lama Youtube miliknya. Kemudian ia mengunggah video lagi dimana memperlihatkan detail dari kue tersebut. 

Tidak mengherankan, karena Sauvage adalah seorang profesional: Dia memiliki Madl Créations, sebuah toko kue khusus di Bernissart, Belgia.

Sauvage menarik perhatian dunia dengan kue Harry Potter yang dibuatnya, tapi dia tampaknya telah terkenal di negaranya. Menurut halaman Facebook-nya, ia menjadi tuan rumah kelas-kelas dekorasi kue di Belgia dan Perancis untuk berbagi mengenai teknik yang ia miliki. 

Dalam sebuah posting baru-baru ini, dia menyebutkan bahwa karya Harry Potter yang masih berbentuk utuh tersebut terpilih menuju ke pameran Cake and Bake di Jerman pada bulan Mei.

“Suatu kehormatan besar bagi saya,” tulisnya dalam bahasa Prancis dikutip dari ThisIsInsider.com pada Rabu (20/2/19). (pw)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF