google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Leader Band N.Flying Lee Seunghyub Lakukan Hal Ini Saat Live Instagram Untuk Lindungi Fans Yang Ketakutan

Leader dari Band N.FLying Lee Seunghyub menolong salah satu fans-nya yang ketakutan karena dibuntuti oleh pria mabuk.


0

Pada Rabu (29/05/2019) jam 4 pagi waktu Korea Selatan, Lee Seunghyub yang merupakan leader dari band N.Flying menyapa fans melalui Instagram Live dari akun resminya yaitu ‘sssn9_zzzn9’. Dalam siaran langsung tersebut, ia berinteraksi dengan para fans dimana ia menjawab pertanyaan dari fans dan juga bercerita tentang kesehariannya.

Tak lama kemudian, salah satu fans dari band ini menuliskan komentar “Dibelakangku ada pria mabuk yang mengikutiku. Aku harus bagaimana?”

Melihat komentar tersebut, Seunghyub dengan cepat menjawab “Sekarang keraskan volume siaran live ini. Ayo berpura-pura kalau kita sedang berteleponan sekarang.”

Dalam siaran tersebut terdengar Seunghyub berkata “Kamu dimana? Kenapa kamu belum datang? Sekarang sudah jam 4, ayo cepat pulang! Mau kujemput? Iya, kalau begitu tunggu aku di depan mini market. Oke, tunggu aku disana. Oke, aku mengerti.” Seunghyub dalam siaranlive-nya berpura-pura seperti sedang melakukan panggilan kepada salah satu fansnya yang ketakutan ini.

Berikut adalah potongan klip Instagram Live Lee Seunghyub yang berusaha menolong fans-nya dari pria mabuk yang membuntuti fans tersebut yang diunggah oleh salah satu fans N.Flying melalui akun twitternya yaitu @svtcheols

Sontak para fans yang sedang menyaksikan siaran live musisi asal Korea Selatan ini kagum dan terharu akan tindakan yang dilakukan olehnya.

Siaran itu masih berlanjut dengan Seunghyub bertanya apakah pria mabuk itu sudah berhenti membuntuti fans tersebut. Tak lama kemudian komentar dari fans yang ketakutan tadi muncul, fans tersebut mengatakan “Maafkan aku, Aku sepertinya harus berhenti minum alkohol”. Melihat komentar ini, Seunghyub menjawab “Bukan, maksudnya bukan kamu yang harus berhenti minum alkohol, tapi jika kamu minum, kamu harus pulang bersama temanmu atau pulang dengan menaiki taksi.”

Tak berselang lama setelah siaran live instagram dari Lee Seunghyub ini berakhir, tindakan yang ia lakukan untuk menolong fansnya yang ketakutan ini kemudian menjadi perbincangan hangat para fans N.Flying di twitter dan kemudian mulai menyebar ke fans K-Pop lain hingga ke media sosial Cina yaitu weibo.

Cerita tentang kebaikan Lee Seunghyub ini ditulis oleh salah satu blogger di Weibo dan dalam kurun waktu satu jam unggahan tersebut telah mencapai 2000 kali repost. Bukan hanya itu, menjelang sore hari pada hari yang sama verita ini sudah menjadi trending topic nomor 6 di Webo dan telah mencapai 20.000 repost. 

Banyak orang, bukan hanya dari kalangan fans-nya saja, yang kagum dan terharu atas tindakan cepat yang diambil Lee Seunghyub untuk menolong fans-nya. Perlu diketahui bahwa di Korea Selatan, Jepang dan juga Cina, kasus pemerkosaan, penculikan, kekerasan terhadap wanita masih sangatlah tinggi. Hal ini juga yang membuat peristiwa ini menjadi viral dan banyak dari netizen baik dari Korea Selatan maupun negara lain merasa terharu atas tindakan yang dilakukan Lee Seunghyub.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF