google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Masker dari Bedak Marcks Dapat Atasi 5 Masalah Wajah Ini


-1
-1 points

Bedak Marcks merupakan salah satu bedak yang sudah dikenal oleh banyak orang dari dulu. Bedak tabur ini merupakan bedak yang berkualitas bagus dan sangat cocok untuk kulit orang Asia. Bedak keluaran dari kimia farma ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki tipe wajah berminyak.

Selain sebagai bedak tabur, bedak Marcks juga digunakan wanita sebagai setting powder setelah mengggunakaan full make-up agar tampilan make-up terkesan tidak mengkilap atau terkesan matte.

Tahukah kalian selain sebagai bedak tabur ada kegunaan lain dari bedak Marcks? Bedak ini dapat digunakan sebagai masker jerawat juga, lho! Bukan itu saja, ada juga manfaat lain dari menggunakan masker dari bedak Marcks ini.

Dengan menggunakan bedak Marcks sebagai masker, kalian dapat mengatasi masalah wajah seperti jerawat, pori-pori membesar, minyak berlebih di wajah, beruntusan, dan juga wajah kusam. Dengan menggunakan masker ini secara teratur, masalah-masalah wajah seperti yang telah disebutkan sebelumnya dapat teratasi.

Cara Pemakaian Bedak Marcks sebagai Masker Wajah

Cara pemakaian masker ini pun juga sangat mudah dan bahan yang kalian butuhkan juga sangat gampang ditemukan dan murah. Kalian hanya memerlukan bedak Marcks dan juga air mawar (bisa menggunakan viva air mawar). Selain air mawar kalian juga dapat menggunakan toner varian lain yang dapat disesuaikan dengan tipe wajah kalian.

Kalian cukup mencampurkan 1-2 sdm bedak Marcks kemudian berikan beberapa tetes air mawar. Aduk keduanya hingga mengental kemuadian balurkan ke seluruh wajah dan juga leher. Ada baiknya jika kalian menggunakan masker bedak Marcks dengan varian bedak yang warnanya cocok dengan warna kulit kalian.

Pada awal pemakaian mungkin akan terasa perih, namun tidak perlu khawatir. Hal ini adalah reaksi dari masker ini ke kulitmu untuk mengecilkan pori-pori serta mengeringkan jerawat. Tunggu beberapa saat hingga masker kering secara menyeluruh. Jika masker sudah kering, bilas wajah menggunakan air hangat. Kemudian keringkan wajah menggunakan tisu. Ada baiknya untuk tidak membasuh wajah dengan handuk, karena di handuk bisa saja terdapat bakteri yang akan menempel kembali di wajah.

Setelah membasuh wajah, kalian akan merasakan efek dari masker ini. Wajah terasa lebih segar dan kulit wajah terlihat lebih cerah. Dengan mengaplikasikan masker ini dua kali seminggu secara teratur, kalian akan melihat hasil yang optimal. Kulit wajah akan berlihat bersih, jerawat mulai mengempes dan kering, kulit terlihat lebih cerah, pori-pori mengecil, dan minyak di wajah berkurang.

Bagaimana? Sangat mudah dan murah, bukan? Selamat mencoba!


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF