google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

McDonald’s Meluncurkan Chicken Nugget Vegetarian, tapi Hanya Ada di Norwegia

McDonald’s telah menjadi restoran cepat saji pertama yang menawarkan pilihan menu vegan baru, yakni McVegan.


0

5c90e96edd086114e0668655-1536-768.jpg

Foto: Thisisinsider.com

HIPSTERMALANGTODAY McDonald’s telah menjadi restoran cepat saji pertama yang menawarkan pilihan menu vegan baru, yakni McVegan. Penawaran yang berbasis sayur-sayuran ini ditawarkan di beberapa outlet McDonald’s di Norwegia. Dilansir dari Thisisinsider.com, juru bicara untuk restoran makanan cepat saji ini melaporkan pada Today bahwa nugget vegan ini dibuat dengan menggunakan kentang tumbuk, buncis, bawang, wortel dan jagung. Kesemua sayur-sayuran itu kemudian dilapisi dengan remah roti dan digooreng hingga renyah. McVegan inipun terlihat dan terasa seperti chicken nugget pada umumnya. 

Ini bukanlah merupakan menu vegetarian baru yang ada di McDonald’s. Menu vegan inipun terus berkembang. restoran cepat saji inipun menawarkan burger McVegan pada pelanggan yang terbuat dari kedelai di Finlandia. Serta ada pula McFalafel di Swedia. Pada Bulan Januari, McD merilis Happy Meal vegan di Inggris yang mencakup Spicy Veggie Wrap yang terbuat dari pesto merah, jagung dan remah roti. Namun makanan yang diklaim sebagai vegetarian ini, pada awal tahun disebutkan oleh warga Inggris mereka menemukan ayam di dalam sajian yang mereka pikir merupakan makanan vegetarian. Pengguna Twitter di Liverpool, London, Birmingham, dan Kent memposting video yang mendokumentasikan pengalaman mereka.

Pada saat itu, McDonald’s mengeluarkan permintaan maaf yang menyatakan “kekecewaan” mereka atas kesalahan yang mungkin terjadi di dapur mereka.

“Kami memiliki sejumlah prosedur untuk menghindari pesanan yang tidak akurat,” kata Mcd

“Setelah kami melihat bahwa ada kesalahan, kami selanjtnya melakukan sejumlah langkah tambahan di dapur kami dan berkomunikasi dengan semua outlite untuk mengurangi ketidakakuratan tersebut dengan cepat dan efektif. Kami kecewa karena kesalahan masih dilakukan. Kami tidak pernah ingin mengecewakan pelanggan, dan kesalahan dalam bentuk apa pun tidak pernah baik.” Tambahnya.

Menu vegan telah mendapatkan popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Greggs pun muncul menjadi berita utama baru-baru ini dengan kemunculan gulungan sosis vegannya.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF