google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Meniti Karir Sebagai Penulis, 4 Novel Ika Natassa Akan Diangkat ke Layar Lebar

Bagi kalian yang suka membaca atau gemar ke toko buku pasti sudah tidak asing lagi dengan penulis yang bernama Ika Natassa.


0

HIPSTERMALANGTODAY- Bagi kalian yang suka membaca atau gemar ke toko buku pasti sudah tidak asing lagi dengan penulis yang bernama Ika Natassa. Penulis serta bekerja sebagai Bankir ini sudah membuat 9 karya buku yang menjadi novel best seller setiap rilisannya. Bahkan novel nya yang berjudul Critical Eleven (2015) menjadi novel pertama nya yang diangkat ke layar lebar pada 2017 lalu.

Ika Natassa adalah penulis yang memiliki gaya penulisan yang berbeda dari yang lain. Ika selalu bisa mengangkat sisi kehidupan urban dengan romance nya yang sering terjadi di masyarakat kota. Ika mampu membuat cerita dengan sangat rapi dan menarik sehingga membuat pembaca dapat asik membacanya hingga selesai.

Tidak berhenti di Critical Eleven saja kini kabarnya 4 novel Ika akan direalisasikan ke layar lebar di tahun 2019. berikut 4 novel yang akan diangkat ke bioskop – bioskop indonesia.1. Antologi Rasa

antologi-rasaVia Istimewa

Novel dibuat di tahun 2011 ini kabarnya akan diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Film Antologi Rasa sudah mulai syuting sejak April tahun lalu dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Novel Antologi Rasa ini bercerita mengenai perjalanan empat sahabat yakni Denise, Keara, Harris dan Ruly yang saling suka dalam diam.Soraya Films pun juga sudah merilis foto terbaru untuk film Antologi Rasa yang akan tayang di tahun ini tunggu saja.

2. The Architecture of Love

the-architecture-of-loveVia Istimewa

Kabarnya Soraya Intercine Films juga siap merilis novel Ika yang lainnya ke dalam layar lebar dengan judul The Arhitecture of Love, novel yang merupakan novel buatan Ika yang terakhir ini di buat di tahun 2016. Yang membuat novel ini unik adalah novel ini adalah proyek kerjasama Twitter untuk membuat cerita bersambung yang nantinya akan diadakan polling di Twitter. Dan akhirnya novel ini dibuat versi lengkap dengan kisah yang penuh haru. Jadi bagi kalian nanti yang ingin nonton siapkan tisu anda.

3. Twivortiare

twivortiareVia Istimewa

Novel yang berjudul Twivortiare ini dibuat di tahun 2012 silam dan ini merupakan novel lanjutan dari Divortiare (2008). Jadi ceritanya Alex dan Beno yang ada di novel Divortiare masih belum bisa move on dan dilanjut di novel Twivortiare. Kabarnya novel ini akan digarap oleh MD Pictures dan skenarionya akan ditulis oleh Bagus Bramanti dan menggunakan judul lain.

4. A Very Yuppy Wedding

a-very-yuppy-weddingVia Istimewa

Novel berjudul A Very Yuppy Wedding dirilis di tahun 2008 dan ini menjadi Novel perdana Ika Natassa yang menceritakan dua bankir yakni Andrea dan Adjie denga kekayaannya. Lalu keduanya cinlok di tempat kerja namun kebijakan kantor akan hubungan sesama pegawai dilarang membuat mereka merahasiakannya. Dan akan diangkat ke layar lebar di tahun ini. mampukah mereka mempertahankan hubungan mereka? (KHP)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
krisdahp

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF