google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Pahami Dulu 4 Hal Ini Agar Foto Liburan Kalian Instagramable

Saat kalian liburan pasti ingin momen - momen berharga kalian abadikan dengan kamera professional atau hanya menggunakan smartphone.


0

Foto : instagram.com/alvinmarinaa

HIPSTERMALANGTODAY- Saat kalian liburan pasti ingin momen – momen berharga kalian abadikan dengan kamera professional atau hanya menggunakan smartphone. Kalian juga tidak mau momen kalian hanya diabadikan dengan hasil yang biasa saja. Pasti kalian juga ingin foto atau kenangan kalian pamerkan di instagram dengan memilih angle yang tepat dapat dipastikan foto kalian akan instagramable tapi bagaimana sih agar mendapatkan jepretan foto yang instagramable? Mari simak trik – trik mengabadikan liburan kalian agar instagramable.

Pahami Format Instagram

Ukuran hasil foto ponsel kalian pasti akan menyesuaikan ukuran ponsel kalian dan instagram memiliki format foto yakni persegi empat. Kemungkinan foto akan terpotong menjadi semakin besar. Oleh karena itu pastikan anda mengatur setting kamera kalian dengan format persegi. Pastikan tidak terlalu mengambil object di pinggir frame karena kemungkinan terpotong akan semakin besar.

Angle

Foto yang Instagrammable juga tergantung dari cara pengambilan gambar. Anda mesti mengatur angle saat akan memotret orang atau pemandangan menarik saat liburan untuk menghasilkan gambar menarik.Foto yang dianggap instagramable juga tergantung dari mana anda mengambil gambar nya. sebiasa apapun object yang kalian foto kalau angel nya menarik akan menghasilkan foto yang menarik pula. Jika ingin mengambil object orang dan ingin berwibawa fotolah dari low angle karena akan terlihat lebih berwibawa. Tapi jika hanya ingin bersenang – senang usahakan mengambil gambar yang sejajar dengan mata object agar hidung dari object tidak terlihat besar.

Memotret Orang

Saat kalian akan mengambil gambar orang pastikan cahaya dan objek foto nya tepat. Jangan mengambil gambar orang sejajar dengan matahari karena akan membuat mata objek kalian terlihat sipit dan jangan membelakangi cahaya matahari karena object akan terlihat back light. untuk membuat foto yang menarik dan instagramable. kalian bisa memotret orang yang berkegiatan natural bukan berpose. ini akan terlihat lebih natural dan terlihat have fun karena terlihat candid camera. 

Memotret Pemandangan

Jika kalian hanya ingin memotret pemandangan yang sedang terjadi saat liburan yang kalian harus lakukan adalah mengarahkan kamera ke matahari. Kalian bisa mengambil gambar jam 10 pagi atau jam 4 seore karena kalau terlalu siang akan membuat objek menjadi berbayang dan cahaya terlalu terik. Jangan lupa mengambil pemandangan yang memiliki kisah didalamnya karena foto yang bagus harus memiliki kisah didalamnya. (KHP)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win
krisdahp

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF