google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Pawvilion Cafe, Salah Satu Pet Cafe di Malang Untuk Pecinta Anjing.

Pawvilion Cafe adalah salah satu pet cafe yang berada di Malang yang menawarkan tempat untuk nongkrong dimana kalian bisa bermain dan berfoto bersama anjing.


0

HIPSTERMALANGTODAY – Bagi kalian pecinta anjing yang sedang berada di Malang, Pawvilion Cafe adalah tempat yang wajib kalian kunjungi. Cafe ini adalah tempat nongkrong yang cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu sambil bermain dan berfoto bersama anjing. 

Pawvilion cafe beralamatkan di Jl. Kesemek No. 4, Malang. Cafe ini buka mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam dan libur di hari selasa. Memasuki cafe ini, kalian akan disambut oleh berbagai jenis anjing yang lucu. Terdapat anjing Husky, Chihuahua, Corgi, Pomerian, Golden Retriever, dan masih banyak lagi. Tidak perlu takut, karena anjing disini sudah jinak dan juga sudah terjamin kesehatannya. 

Pawvilion cafe juga memperbolehkan para pengunjung untuk membawa anjing peliharaannya untuk masuk ke cafe ini. Namun, perlu dilakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum memasuki cafe. Perlu dipastikan bahwa anjing yang dibawa oleh pelanggan merupakan anjing yang sehat, jinak, tidak agresif dan juga tidak berkutu. 

Bukan itu saja, di cafe ini juga menyediakan konsultasi dan medical check up hingga vaksinasi untuk anjing-anjing kalian. Di cafe ini terdapat dog health inspector yang merupakan mahasiswa Fakultas Hewan Universitas Brawijaya. Cafe ini juga mengadakan acara edukasi seputar anjing dengan bekerjasama dengan komunitas pecinta anjing , Canine Malang.

Di cafe ini terdapat dua area yaitu dog area dan non-dog area. Jadi bagi kalian yang penasaran akan tempat ini namun takut atau memiliki alergi anjing, tidak usah takut karena disini tersedia area bebas anjing. 

Menu yang tersedia di Pawvilion Cafe sangat beragam mulai dari main course, snack, dessert, es krim, dan juga aneka minuman. Salah satu menu favorit di cafe ini adalah Breadest Fish & Chips. Kisaran harga makanan di Pawvilion Cafe ini mulai dari Rp.12.000 – Rp.75.000. 

Bukan hanya menu untuk para pelanggan, disini juga ada menu untuk anjing kesayangan kalian. Makanan anjing yang ditawarkan di Pawvilion cafe adalah makanan anjing berbentuk raw food dengan tiga varian yaitu beef, chicken, dan menu makanan khusus untuk anjing dengan usia diatas 8 tahun.

Bagaimana? Tertarik untuk datang dan bermain bersama anjing-anjing lucu di Pawvilion Cafe? Yuk coba nongkrong disini!


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF