google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Resep Teh Menggunakan 2 Bahan Ini, Membantumu Tidur Nyenyak

Banyak dari kita kadang-kadang mengalami kesulitan untuk tidur. Masyarakat modern, lebih khusus gangguan konstannya yakni terobsesi untuk bekerja dengan jam kerja 24


0

tea-sleep.jpg

Foto: powerofpositivity.com

Banyak dari kita kadang-kadang mengalami kesulitan untuk tidur. Masyarakat modern, lebih khusus gangguan konstannya yakni terobsesi untuk bekerja dengan jam kerja 24/7, dan pengaruh lainnya pada akhirnya menyebabkan kualitas tidur lebih rendah bagi kebanyakan orang. Selain faktor eksternal, kesehatan kita memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kualitas tidur. Ini berlaku bagi semua jenis kelamin. Dilansir dari powerofpositivity.com, ketika otak kita tidak bekerja, begitu juga dengan kualitas tidurnya. Stres, diet, obat-obatan dan berbagai pengaruh lainnya juga dapat mengganggu tidur. Ketika kualitas tidur kita buruk, banyak aspek kehidupan kita juga menjadi rusak. Kurang produktif, rentan terhadap perubahansuasana hati, tidak dapat fokus dan banyak aspek lain dari kehidupan pribadi dan profesional yang terkena dampaknya.

Jadi apa yang dapat kita lakukan? Cara termudah adalah dengan menelan pil, baik itu resep dokter atau yang dibeli secara pribadi tanpa resep dokter. Namun keduanya dapat membawa resiko efek samping potensial (yang berbahaya). Kamu bisa membuat teh untuk membantumu tidur pulas. Dua resep teh ini membantumu dapat tidur dengan nyenyak.

Teh Banana-Cinnamon

Ya, teh pisang-kayu manis. Minuman ini tidak hanya merangsang relaksasi dan tidur, tetapi juga sehat dan enak. Mengapa teh ini bisa membuat tidur nyenyak?

Pisang mengandung sejumlah besar magnesium dan kalium. Dua mineral yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas tidur. Inilah alasannya: bersama-sama, kedua bahan ini luar biasa dapat menjadi penenang otak secara alami. Ketika tubuh rileks, tentu saja membuat lebih cepat tertidur. Magnesium dan kalium juga memiliki efek sedatif pada otak, yang membuat lebih mudah tidur.

Kayu manis adalah bahan yang bagus karena menstabilkan kadar gula darah. Ini penting, karena kadar gula darah secara langsung berdampak pada kemampuan tubuh untuk menyeimbangkan produksi hormon. Dalam beberapa kasus, seseorang yang kekurangan gula darah mengalami kelelahan di siang hari. Ini dapat menyebabkan ngantuk di siang hari, tetapi kualitas tidur pada malam hari menjadi buruk.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF