google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Seorang Ibu Bunuh Kedua Anaknya Karena ‘Menghalangi’ Kehidupan Seksualnya


0

Seorang ibu asal Inggris dihukum karena telah membunuh kedua anaknya yang masih balita setelah mereka ‘menghalangi’ hubungan seksualnya dengan laki-laki lain.

Melansir The Independent, Louise Porton membantah membunuh Lexi Draper yang berusia tiga tahun dan Scarlett Vaughan yang berusia 17 bulan. Namun demikian, ia dinyatakan bersalah oleh hakim di Pengadilan Birmingham Crown setelah persidangan selama 5 minggu.

Porton Membunuh Kedua Anaknya dengan Cara Dicekik

Wanita yang baru berumur 23 tahun ini membunuh Lexi dengan cara mencekiknya pada 15 Januari pukul dini hari. Ia pun diketahui ‘tertawa’ di ruang duka dua hari sebelum membunuh putri keduanya, Scarlett, pada 1 Februari.

Hasil otopsi menunjukkan bahwa kematian dari kedua anak Porton disebabkan oleh obstruksi jalan pernapasan yang disengaja. Pada tubuh Scarlett ditemukan bekas pendarahan di jaringan lehernya yang menunjukkan kompresi leher atau cekikan.

Lexi sempat dibawa ke rumah sakit pada 2 Januari dan 4 Januari, hampir dua minggu sebelum dia meninggal, tetapi dikirim pulang dengan antibiotik untuk infeksi dada.

Saat Lexi berada di rumah sakit, lebih dari seminggu sebelum kematiannya, Porton didapati mengambil foto tanpa busana di toilet dan akan melakukan hubungan seks dengan pria yang ia temui melalui situs web.

Hakim mendengar bahwa Porton menerima 41 permintaan teman pada aplikasi kencan hanya sehari setelah anak pertamanya, Lexi, meninggal. Dia juga digambarkan oleh jaksa sebagai pribadi yang “tenang dan tanpa emosi” setelah kematian Scarlett.

Riwayat Pencarian di Ponsel Porton

Pada saat polisi menyita ponsel Porton, mereka menemukan riwayat pencarian dalam ponselnya yang berisi tentang ‘berapa lama mayat berubah menjadi dingin hingga ke bahu’ dan ‘lima hal aneh yang terjadi ketika kamu mati’.

Porton juga mencari “bisakah Anda benar-benar mati jika hidung Anda tersumbat dan menutup mulut Anda dengan selotip”. Selain itu, ditemukan “berapa lama setelah tenggelam dapatkah seseorang diresusitasi?” Dan mengakses sebuah artikel berjudul “Balita dihidupkan kembali setelah hampir tenggelam”, dalam riwayat pencariannya.

Meskipun Porton menyangkal tuduhan telah membunuh anaknya, bukti-bukti yang telah ditemukan semua menuju kepadanya.

Hukuman Porton akan dijatuhkan pada Jumat ini.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF