google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Simak 5 Film yang Paling Ditunggu-tunggu Pada Pertengahan Hingga Akhir Tahun 2019

Layar kaca Indonesia akan diramaikan dengan film berkualitas yang akan tayang pada pertengahan hingga akhir tahun 2019.


0

Tahun 2019 nampaknya adalah surga bagi para penggemar film. Pada tahun ini terdapat banyak film yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pada awal tahun, Bioskop Indonesia sudah diramaikan oleh film-film yang sukses dan laris di pasaran seperti Captain Marvel, How To Train Your Dragon: The Hidden World, Avengers: End Game, Us dan masih banyak lagi.

Tidak mau kalah, Pada pertengahan hingga akhir tahun ini juga akan diramaikan dengan berbagai macam film juga sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penikmat film. Apa sajakah film itu? Ini dia ulasan selengkapnya.

Toy Story 4

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan film ini. Pada sequel keempatnya, film ini memperkenalkan tokoh baru yang bernama “Forky” bergabung dengan geng Woody dan Buzz Lightyear. Geng Woody kembali berpetualang dan menemukan betapa besarnya dunia bagi sebuah mainan. Film bergenre animasi, adventure dan comedy ini akan dirilis pada 21 Juni 2019. 

Spider-Man: Far from Home

Film ini merupakan kelanjutan dari cerita Avengers: Endgame. Peter Parker yang tengah berduka atas kematian Tony Stark melakukan perjalan sekolah ke Eropa dengan teman-temannya kemudian di rekrut oleh Nick Fury untuk bekerja dengan Quentine Beck atau lebih dikenal sebagai Mysterio, seorang ahli tipu daya dan ilusi. Film yang disutradarai oleh John Watts ini akan dirilis pada 2 Juli 2019.

It Chapter Two

Cerita tentang Pennywise dan The Losers Club kini berlanjut pada sequel kedua It. Setelah 27 tahun berlalu semenjak pertemuan yang mengerikan dengan badut Pennywise, Anggota The Losers Club telah tumbuh dewasa dan sudah berpindah kota, hingga panggilan telpon yang mengerikan membuat mereka bertemu kembali. Film yang dibintangi oleh Bill Skarsgard ini akan dirilis pada 6 September 2019.

Joker

Karakter Joker yang dimainkan oleh Joaquin Phoenix ini bercerita tentang bagaimana seorang stand-up comedian berubah menjadi gila dan kemudian menjadi pembunuh psikopat. Film yang disutradarai oleh Todd Phillips ini akan dirilis pada 4 Oktober 2019. 

Star Wars: The Rise of Skywalkers

Film yang juga dikenal sebagai Star Wars: Episode IX – The Rise of Skywalkers ini memiliki latar belakang cerita satu tahun setelah peristiwa The Last Jedi. Para pelawan yang masih hidup menghadapi Orde Pertama sekali lagi pada bab terakhir dari Skywalker saga. Film ini akan dirilis pada 20 Desember 2019.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF