google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Tak Punya Teman? Ini yang Harus Anda Lakukan untuk Mendapatkan Teman Baru

Ada titik dimana kita merasa tidak ada orang yang mengerti dengan situasi yang kita hadapi


0

lonelyl.jpg

Foto: Hack Spririt

HIPSTERMALANGTODAY Ada titik dimana kita merasa tidak ada orang yang mengerti dengan situasi yang kita hadapi. Bahkan tak jarang kita merasa sendiri dan kesepian karena tak seorang pun bisa diajak bertukkar pikiran. Jika kamu ada di situasi ini dan ingin mengubahnya. Maka ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika mencoba mencari teman baru.

Angka tidak masalah.

Ketika Anda memiliki nol teman, jumlah yang dapat Anda buat tidak terlalu penting. Seorang teman tunggal lebih baik daripada tidak sama sekali. Jadi jangan khawatir tentang mencoba membentuk koneksi dengan banyak orang yang berbeda sekaligus; fokuskan upaya Anda pada sejumlah kecil – mungkin hanya satu atau dua – dan kemudian perlahan-lahan naik dari sana. Jika ternyata Anda tidak dapat berteman setelah bertemu, tanyakan apakah Anda terlalu tidak perduli dalam hal waktu dan perhatian yang Anda berikan kepada orang lain.

Ini sangat penting ketika Anda pertama kali berteman dengan seseorang. Kontak dan koneksi teratur adalah apa yang membentuk ikatan yang kuat.

Lihatlah melampaui batasan usia, ras, kelas, dan jenis kelamin.

Sebagai orang dewasa tanpa teman, mudah untuk berpikir bahwa Anda kemungkinan besar akan berteman dengan mereka yang memiliki usia, latar belakang sosial, atau jenis kelamin yang sama, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal-hal ini kurang penting daripada yang Anda pikirkan. Yang penting adalah minat bersama, nilai-nilai bersama, dan kepribadian yang kompatibel. Jadi, jangan membatasi diri saat mencari teman baru; melampaui rintangan yang membuat orang terpisah dan menemukan seluruh dunia calon sahabat.

Berteman Secara online, tetapi jangan biarkan mereka menjadi satu-satunya teman Anda.

Dengan jutaan beragam forum, grup Facebook, ruang obrolan, situs web, dan tempat lain untuk keterlibatan online, sering kali lebih mudah menemukan orang yang berpikiran sama melalui media digital ini. Bukan hal yang buruk dengan cara apa pun, dan itu dapat membantu Anda untuk melatih keterampilan sosial Anda di lingkungan yang aman, tetapi jangan terlalu bergantung pada persahabatan jenis ini.

Ubah gairah hidup Anda untuk Mencari teman baru.

Minat bersama sering kali merupakan blok bangunan yang baik untuk persahabatan pertemanan, jadi mengapa tidak mengambil kegiatan yang Anda sukai dan mengubahnya menjadi cara untuk mendapatkan teman baru? Gunakan layanan seperti meetup.com untuk menemukan orang / kelompok yang berpikiran sama di daerah Anda dan kemudian bergabung dengan mereka untuk menikmati hal-hal yang Anda semua temukan menyenangkan. Tip ini sangat sederhana, Anda akan memiliki kehidupan sosial dalam waktu singkat.

Bangun lingkaran sosial dengan memperkenalkan teman-teman satu sama lain.

Setelah Anda memiliki satu atau dua teman, Anda bisa membantu memperkuat ikatan yang Anda miliki dengan memperkenalkan mereka satu sama lain. Jika mereka menikmati perusahaan Anda, ada kemungkinan yang masuk akal bahwa mereka juga akan menikmati satu sama lain. Ini terutama benar jika Anda semua memiliki minat yang sama atau memiliki temperamen yang sama. Lakukan ini dengan sukses dan Anda akan membuat lingkaran teman yang lebih tangguh dan cenderung bertahan lama.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF