google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Terlibat Cekcok, Pegawai Restoran Tusuk Rekannya di Pluit Village


0


Pada Minggu (25/8/2019) terjadi penusukan yang dilakukan oleh salah satu pegawai laki-laki kepada rekan kerjanya. Kejadian ini sendiri terjadi di Pluit Village, Jakarta Utara.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial twitter setelah satu akun bernama @AkuKuper membagikan berita ini dengan video yang ikut diunggah dalam cuitannya tersebut.

Diketahui tersangka bernama Yogi (22) dan korbannya adalah Asela (46). Kejadian penusukan ini berawal ketika keduanya terlibat cekcok karena Yogi takut dilaporkan dan dipecat oleh bosnya karena pernah memukul Asela.

Kronologi Kejadian

Melansir Detik, Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim menjelaskan pada Senin (26/8/2019) “Keduanya sempat cekcok mulut di TKP, lalu pada jam 18.00 WIB pelaku pulang ke kosan untuk mengambil pisau panjang yang ditaruh di belakang punggung diselipkan ke dalam baju,”

Setelah Yogi berhasil mengambil pisau, ia kembali ke mal pada pukul 19.30 WIB dan memanggil Asela untuk berbicara dengannya. Percakapan antara keduanya tidak berjalan lancar yang akhirnya membuat Yogi geram.

“Setelah sampai TKP, pelaku dan korban bertemu. Lalu pelaku mengajak ngobrol korban dengan alasan mempertanyakan pernyataan korban bahwa pelaku ingin dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban,” jelas Mustakim.

Yogi yang terlihat marah atas pernyataan yang dilontarkan Asela pun kemudian mengambil pisau kecil di dapur restoran. Ia pun menusuk Asela di bagian leher dengan pisau tersebut.

“Karena tidak ada titik temu, kemudian korban meninggalkan pelaku. Merasa tidak senang, pelaku mengambil pisau kecil yang ada di dapur dan menusukkan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek terbuka,” lanjut Mustakim.

Yogi kini telah berhasil diamankan oleh polisi di daerah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Ia juga telah mengakui perbuatannya. Barang bukti juga telah diamankan oleh polisi. Barang bukti berupa pisau panjang bergagang besi dan juga pisau dapur bergagang plastik berwarna hitam.

Sementara itu, Asela telah dibawa ke rumah sakit dan pada saat ini sedang menjalani perawatan.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF