google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Tidur Sebelum Tengah Malam: Cara Sehat untuk Tidur dengan Cepat

Seperti semua kebiasaan, jika Anda tidur sebelum tengah malam selama 30 hari berturut-turut, itu akan menjadi bagian dari rutinitas Anda. Seiring waktu,


0

traditional-pillow-lifestyle.jpg

Foto: Tempur

HIPSTERMALANGTODAY Seperti semua kebiasaan, jika Anda tidur sebelum tengah malam selama 30 hari berturut-turut, itu akan menjadi bagian dari rutinitas Anda. Seiring waktu, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak perlu “memaksakan diri” untuk melakukan ini setiap hari.

Berikut adalah cara sehat bagi Anda untuk tertidur lebih awal dilansir dari developegoodhabits:

Gunakan suara yang menenangkan.

Ada alasan mengapa lagu pengantar tidur membuat bayi tertidur. Keinginan pikiran dan tubuh beristirahat ketika mereka mendengar suara-suara yang tenang dan damai. Musik lembut yang menenangkan, generator white noise (di sini adalah salah satu yang saya sarankan) atau bahkan penyumbat telinga sederhana akan memberikan suara yang menenangkan kita perlu tertidur.

Selain itu, alasan kebanyakan orang bisa tidur ketika mendengarkan white noise adalah karena otak kita cenderung mengkategorikan suara-suara ini sebagai tidak-mengancam. Itu meninabobokan kita ke rasa aman seperti efek pengantar tidur pada bayi.

Tidur lebih awal.

Jika tujuan Anda adalah tidur pada tengah malam, ini tidak berarti Anda HARUS terjaga hingga tengah malam. Pergi tidur sedini jam 10 malam secara langsung menyebabkan Anda menjadi rileks dan tertidur lelap di tengah malam.

Tidur lebih awal telah diakui karena manfaat positifnya bagi kesehatan. Terutama, Anda mengalami lebih sedikit stres, Anda cenderung berada dalam suasana hati yang lebih baik sepanjang hari, dan kulit Anda memiliki cahaya yang pasti untuk itu dan membuat Anda terlihat lebih baik. Selanjutnya, Anda akan memiliki perjalanan yang lebih aman. Terkadang, kita gagal untuk mengabaikan betapa kurang tidur kita. Kami rewel dan kami menjalani hari kami di bawah awan kesuraman. Video 3 menit dari The School Of Life ini mengungkapkan bahwa banyak masalah kehidupan dapat diselesaikan dengan tidur malam yang nyenyak.

Habiskan energi di siang hari.

Yang ini sederhana. Jika Anda lelah dari latihan fisik, jauh lebih mudah untuk tidur di malam hari. Latihan HANYA sebelum tidur, namun kontraproduktif.

Penelitian telah menunjukkan bahwa latihan yang dilakukan setiap saat sepanjang hari dapat membantu Anda mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Namun, ada orang yang sulit tidur jika mereka berolahraga di dekat waktu tidur mereka. Tingkat adrenalin tinggi yang harus disalahkan. Jika Anda kesulitan tidur setelah beberapa latihan malam hari, jadwalkan latihan Anda setidaknya 3 jam sebelum waktu tidur reguler Anda.

Batasi konsumsi kafein, alkohol dan rokok sebelum tidur.

Semua ini mengganggu tidur dan dapat membuat merasa “kabel” sepanjang malam.

Mengkonsumsi salah satu atau ketiganya dapat berdampak buruk pada kualitas tidur Anda, seperti yang ditunjukkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Caffeine Research.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF