google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Tips Jitu Berselancar di Tinder


0

Bagi manusia jaman sekarang ini, hidup tanpa pasangan adalah sebuah mimpi buruk. Beruntungnya di era digital ini banyak perusahaan yang berlomba – lomba mengembangkan aplikasi kencan yang dapat memudahkan kita menemukan sekedar teman, atau bahkan pasangan hidup. Salah satu aplikasi kencan yang paling populer saat ini adalah Tinder. Dengan logonya yang berupa api berwarna merah gradasi oranye, Tinder sudah sangat tidak asing lagi.

Meskipun memiliki banyak pengguna, tapi masih terdapat banyak kasus seperti meski pengguna telah ‘match’ dengan pengguna lain yang membuatnya tertarik, obrolan seru yang diharapkan tak terjadi. Kasus lain adalah tak terjadi match dengan pengguna lain incarannya.

Karena bermain Tinder sangatlah tricky, kami akan membagikan tips yang akan membantu memudahkan kalian dalam pengalaman bertinder.

Branding Diri Lewat Photo Profile

Dalam Tinder, foto merupakan kunci dan senjata utama yang paling dipertimbangkan. Oleh karena itu pasanglah foto terbaikmu karena citra seseorang bisa diperkirakan dari foto yang dipasang. Semakin banyak foto menarik yang kamu pasang, semakin besar pula kemungkinan orang itu menyukai / ‘swipe right’.

Bio yang Menarik

Bio yang menarik bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk orang orang melihat. Buatlah tulisan yang dapat memancing calon match dan bisa menjadi bahan obrolan pertama. Biasanya bio yang unik dan ‘nyeleneh’ justru membuat orang tertarik dan penasaran. Tapi ingat, jangan terlalu terlihat norak, karena orang bisa ilfeel sama kamu.

Jarak

Jika kamu menginginkan seseorang untuk bertemu alias meet up nantinya, jangan mengatur jarak dengan radius yang terlalu jauh. Aturlah jarak dengan radius yang sekiranya bisa dijangkau. Dengan begini lebih memudahkan kamu untuk bertemu dengan orang tersebut secara langsung.

Sapalah dengan Anti-mainstream

Hindari menyapa matcher untuk pertama kali dengan kata ‘hai’ atau ‘halo’ karena sudah terlalu biasa dan dapat beresiko menjadi convo killer. Sebagai gantinya cobalah mengawali pembicaraan dengan sesuatu yang tidak biasa seperti jokes, tebak – tebakan, pujian, atau menanggapi bio-nya.

Gerak Tepat

Jika kamu sudah merasa bahwa ‘He/She is the one’ segeralah untuk berpindah ke platform chat lain. Mengapa dinamakan gerak tepat bukan gerak cepat? Karena kamu harus berpikir matang dulu apakah kamu akan melanjutkan dengan matcher ini atau tidak. Jika gegabah atau buru buru berpindah platform dan ternyata matcher kamu tidak sesuai dengan ekspektasimu, maka itu akan sia sia.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF