google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

TOP 3 Makanan yang Jangan Pernah Anda Makan Ketika Deman

Tanpa banyak menunda, berikut adalah top 3 makanan yang sebaiknya Anda hindari ketika kamu merasakan demam


0

6-Foods-To-Never-Eat-If-Youre-Suffering-From-A-Cold.jpg

Foto: Powerofpositivity.com

HIPSTERMALANGTODAY Tanpa banyak menunda, berikut adalah top 3 makanan yang sebaiknya Anda hindari ketika kamu merasakan demam dilansir dari powerofpositivity.com :

ALKOHOL

Oke, jadi item pertama ini bukan makanan. Tetapi tetap penting bahwa seseorang menghindari imbibing saat sakit flu – atau sakit dengan apa pun, sungguh. Pertama, alkohol menekan sistem kekebalan – dan itu terjadi pada saat alat kekebalan berada dalam keadaan aktif. Ketika ini terjadi, gejala Anda mungkin menjadi lebih parah, durasinya lebih lama, atau keduanya. Kedua, alkohol adalah dehidrator. Mempertahankan cairan selama masa sakit sangat penting untuk proses pemulihan. Setiap jejak alkohol dalam sistem Anda menghambat kemampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan cairan.

Penggantian: Air dan susu, lebih disukai. Minuman panas seperti kaldu dan teh herbal adalah pilihan yang baik untuk mengurangi kemacetan.

KAFEIN

Minuman berkafein seperti kopi, cola, minuman berenergi, dan beberapa teh harus dihindari karena mengandung kafein. Seperti halnya alkohol, kafein mengalami dehidrasi. Kafein juga menekan sistem kekebalan tubuh dan menekankan sistem endokrin pada saat melakukan hal itu dapat memperburuk flu biasa.

Penggantian: Air, tentu saja, adalah alternatif cairan terbaik, terutama jika Anda sudah mengonsumsi kafein dalam jumlah berapa pun. Jika Anda benar-benar membutuhkan atau menginginkan kopi, cobalah meminum variasi tanpa kafein atau rendah kafein.

PRODUK BAKERY

Saat sakit, Anda mungkin tidak semua tergoda untuk meraih donat yang manis dan sarat lemak – dan itu hal yang baik. Produk roti seperti donat, croissant, dan jenis kue lainnya mengandung karbohidrat olahan – termasuk gula dalam jumlah tinggi – yang keduanya memicu peradangan dan melemahkan sel darah putih (WBC) yang melawan penyakit. Menjadi sakit adalah salah satu saat ketika tidak masalah untuk makan siang hari.

Penggantian: Makan sarapan ringan dengan sepotong buah, lebih disukai jeruk (mis. Jeruk, grapefruit). Buah jeruk mengandung vitamin C konsentrasi tinggi, yang membantu menendang sistem kekebalan tubuh Anda ke gigi tinggi! Satu peringatan: jika Anda merasa mual, mungkin lebih baik memberhentikan buah sampai mengendap.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF