google-site-verification=bz7-mESomjIDIqdIIkzPwd8yqdX8UWO4O1wY2S9zFe0

Waspadalah Jika Pasanganmu Bilang”Jalani Saja Dulu”, Jalan Kemana Memangnya?

Kalimat "Jalani Saja Dulu" merupakan ketidak pastian dalam hubungan yang membuat seseorang yang menjalaninya merasakan bimbang.


0

Description: C:UsersuserDownloadskita-jalani-saja-dulu.jpg

Foto: madjongke.com

HIPSTERMALANGTODAY Ketika menjalani suatu hubungan, pasti yang diinginkan adalah bisa bersama sampai akhir, bukannya malah berakhir. Apalagi jika pasanganmu sudah memberikan statement “jalani saja dulu”, bisa jadi maknanya jalan terus kanan kiri oke. Beda lagi jika jalan terus tapi terarah tujuannya kemana, ya kan? Maka dari itu kendalikan perasanmu agar tidak terlalu terluka jika terlalu menggantungkan harapan kepadanya. Dilansir dari idntimes.com, lakukan hal-hal berikut ini agar kamu tetap bahagia!

1. Menikmati hidup dengan menyenangkan diri sendiri

Jika sudah keluar kalimat ”jalani saja dulu”, maka yang harus kamu lakukan adalah membuat dirimu sendiri bahagia dan memikirkan masa depanmu. Karena, hubungan yang tidak jelas seperti itu, juga belum tentu mengarah untuk masa depan. Jadi, daripada menaruh harapan kepada yang tak pasti, lebih baik nikmati hidupmu dengan berbahagia. 

2. Independen

Jadilah wanita yang independen, karena lelaki bukanlah oksigen. Kamu masih bisa menikmati hidup dan bahagia meskipun ada atau tidak adanya pasanganmu.

3. Mengenal lingkungannya sewajarnya

Tak masalah jika dia sudah mengenalkan kamu ke orang-orang yang penting dalam hidupnya, seperti sahabatnya, keluarganya, maupun orang tuanya. Akan tetapi, kamu harus bersikap sewajarnya saja. Serta menanamkan dalam hati bahwa kamu hanya menjalin silaturahmi dan tidak lebih. 

4. Jangan terlalu menanti kabar darinya

Kalimat “jalani saja dulu” sudah dipastikan bahwa laki-laki seperti itu adalah laki-laki yang tidak bisa tegas dan tidak bertanggung jawab. Jadi, jangan terlalu berharap meskipun hanya sekedar kabar darinya. Karena bisa saja kamu bukan prioritasnya akan tetapi dia tidak tega berkata jujur terhadapmu. 

5. Jangan dikenalkan ke keluarga jika masih ragu

Jika masih belum pasti, jangan dulu membawa pasanganmu untuk dipertemukan dengan keluarga. Kamu harus berpikir realistis karena suau saat dia pasti bisa saja meninggalkanmu. Maka dari itu cintailah sewajarnya agar tidak terlalu terluka. (alv)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF